Life & health

Aplikasi Smartphone Pertama Bagi Pengusaha Kecil dan Menengah

By : Kiki Riama Priskila - 2015-10-21 06:32:07




Platform pemasaran digital Boomer resmi meluncurkan Boomer Marketing, solusi inovatif dan lengkap untuk mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia, 20/10. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Boomer juga mengumumkan kerjasama dengan operator telekomunikasi Tri. Arun Gadiraju, Chairman & CEO Boomer dan Dolly Susanto, Chief Sales & Marketing Office Tri, turut hadir dalam acara peluncuran yang berlangsung di Crowne Plaza Hotel, Jakarta. Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Boomer Marketing.

Boomer Marketing merupakan aplikasi all-in-one yang mempermudah para usahawan dalam membuat strategi pemasaran. Boomer membantu usaha kecil dan menengah dalam membuat konten dan mengelola website dan akun media sosial hanya dengan satu aplikasi serta menhubungkan mereka dengan pelanggan secara langsung. Arun Gadiraju, Chairman & CEO, Boomer mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat turut serta mendukung pengembangan bisnis dan teknologi digital di Indonesia. Kami yakin dapat mendorong pertumbuhan UKM dengan menyediakan teknologi mutakhir, sehingga mereka dapat mengelola website dan hadir di sosial media, sehingga bisa menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.”

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan pasar mobile tercepat di dunia, dan sebagian besar masyarakat kini mengandalkan perangkat mobile, termasuk untuk tujuan bisnis, khususnya bagi generasi muda yang menjadi bidikan Tri dan segmen utama pengguna smartphone. “Kami menyambut baik kerjasama dengan Boomer, dan kami yakin kolaborasi ini dapat memberdayakan generasi muda dalam mengembangkan bisnis mereka. Tri telah merancang metode pembayaran yang sangat efisien bagi Pelanggan Tri yang akan memanfaatkan aplikasi ini. Prosesnya mudah karena biaya berlanggan dapat dipotong langsung dari kuota pelanggan," ungkap Dolly Susanto, Chief Sales & Marketing Officer Tri.

(Teks: Debora Tobing / Foto : Boomer Indonesia)