Fashion

FEEL THE WARMTH

By : Maureen Lim - 2013-11-04 09:23:16




25 Oktober 2013, Tokyo, Jepang, - Uniqlo mengumumkan bahwa pada tanggal 1 November 2013 proyek terbarunya yaitu ‘Feel The Warmth’” (Rasakan Kehangatannya), dengan memberikan 100,000 produk pakaian dalamnya yang terkenal yaitu HEA TTECH. Proyek tersebut merupakan respon positif dari Proyek di Jepang selama dua musim dingin terakhir, dan tahun ini UNIQLO -untuk pertama kalinya memperluas proyek “Feel the Warmth” ke 14 pasar di seluruh dunia.
Mulai dari 1 November hingga 10 November, UNIQLO mengajak baik perorangan maupun perwakilan dari organisasi-organisasi dengan mengisi aplikasi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pakaian dalam HEATTECH secara gratis. Peserta hanya perlu menjelaskan mengapa mereka membutuhkan HEATECH dan apa tujuannya mereka dalam mendapatkan HEATTECH tersebut dengan mengaksesnya di http://heattech.uniqlo.com/2013,
dan Uniqlo akan menyeleksi pemenangnya yang sesuai dengan kriteria tersebut.
Persyaratan spesifik dari program ini berbeda-beda di setiap negara, dan untuk peserta yang mengikuti program ini atas nama orang lain yang lain, maka dia harus memberikan pengantar singkat dari orang atau organisasi yang mereka nominasikan tersebut.
Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kantor proyek “Feel the Warmth”
di nomor telepon: 0120-021-647- (mulai hari Jumat 1 November 2013, dari jam 9 pagi)