Fashion

Warna-Warni Koleksi Sepatu Jelly 'Jellycious' TLTSN

By : Yolanda Deayu - 2019-07-17 18:11:00 Warna-Warni Koleksi Sepatu Jelly 'Jellycious' TLTSN


Label The Little Things She Needs mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta mode Jakarta, terutama oleh generasi Millennial. Setelah membuka gerai pertamanya pada 2009 silam, label ini telah menghadirkan berbagai kebutuhan footwear serta aksesori modis untuk wanita dengan harga yang terjangkau.

Mereka kini telah memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Sesuai dengan namanya, The Little Things She Needs (TLTSN) juga memiliki tagline yang catchy namun penuh arti, ‘Find Happiness in the Little Things’.

(Baca juga artikel: Converse Rilis 'Renew' dari Bahan Botol Plastik Bekas)

Musim ini The Little Things She Needs kembali menghadirkan koleksi baru 'Jellycious' yang akan membuat tampilan kamu lebih ceria. Koleksi yang berjenis jelly shoes ini hadir dengan model flat shoes, wedges shoes dan pump shoes yang menampilkan desain simpel dan elegan, sehingga cocok untuk dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Koleksi ini terdiri dari delapan pilihan yakni 'Aresha', 'Alcina', 'Hedona', 'Lyra', dan 'Leonore' yang tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari merah muda, biru, abu-abu, hingga hitam. Ada juga tiga koleksi eksklusif yang bisa didapatkan di toko online Mezzo, yaitu 'Galyn', 'Alsava' dan 'Berdine'.



(Koleksi sepatu 'Jellycious'. Foto: Dok. Metrox Group)


“Koleksi sepatu ini cocok digunakan dimana saja dan kapan saja. Bisa untuk bekerja, kuliah ataupun hangout bersama teman. Selain itu sepatu ini cocok digunakan walaupun cuaca sedang hujan dan mudah untuk dibersihkan namun tetap nyaman saat digunakan,” ujar Yade Hanifa selaku Brand Manager The Little Things She Needs.

(Baca juga artikel: Keds Kembali Hadirkan Sandal untuk Musim Panas)

Koleksi 'Jellycious' sudah bisa didapatkan pelanggan di gerai The Little Things She Needs dan gerai Mezzo di seluruh Indonesia dengan Rp199.000 untuk satu pasang sepatu. The Little Things She Needs juga menawarkan harga spesial untuk pembelian dua pasang sepatu, yakni Rp349.000.

“Hadir dengan warna-warna yang colorful dan model yang trendi membuat sepatu ini dapat dipadukan dengan outfit sehari-hari dan tetap terlihat stylish,” tutup Yade. 

Fashion