Fashion

Keds Kembali Hadirkan Sandal untuk Musim Panas

By : Yolanda Deayu - 2019-07-05 21:40:00 Keds Kembali Hadirkan Sandal untuk Musim Panas


Musim panas tahun ini menjadi musim yang spesial bagi label sepatu asal Amerika Serikat, Keds. Brand yang memiliki tagline ‘Live Your Dream’ tersebut mengeluarkan produk terbaru 'Bliss II Sandal'. Produk ini merupakan salah satu koleksi dari edisi 'Summer Collections 2019'.

(Baca juga artikel: Wajib Punya: Sandal 'Stranger Things 3' Havaianas)

Tak hanya sekadar sandal biasa, produk ini dilengkapi dengan teknologi outsole yang sangat ringan serta lengkungan tambahan yang berkontur, sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk penggunanya. 'Bliss II Sandal' tersedia dalam tiga pilihan warna yang berbeda, yaitu merah muda, biru navy, dan silver.



“Bukan pertama kalinya, Keds meluncurkan koleksi jenis sandal. Tahun lalu kami juga pernah meluncurkan koleksi sandal dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta Keds di Indonesia,” ungkap Reni Lauw selaku Brand Manager untuk Keds Indonesia.

(Baca juga artikel: Havaianas Membuka Gerai Flagship di Jakarta)

“Oleh karena itu, di koleksi musim panas tahun ini, kami kembali lagi mengeluarkan produk sandal dengan teknologi yang lebih baik dari produk sebelumnya. Dengan kenyamanan lebih, produk Keds 'Bliss II Sandal' merupakan pilihan yang tepat untuk dibawa bepergian kemana saja,” tambah Reni.

Keds 'Bliss II Sandal' bisa didapatkan dengan harga Rp599.000 dan sudah tersedia di gerai Keds yang ada di seluruh Indonesia.

Fashion