Hair & beauty

Tampil Glowing Alami dengan Highlighter Multifungsi Ini

By : Rahmi Davita - 2019-07-01 09:01:00 Tampil Glowing Alami dengan Highlighter Multifungsi Ini


Bagi penggemar dunia kecantikan, rasanya mustahil jika tak mengenal Crème de La Mer. Pelembap wajah ikonis tersebut tentu memasuki jajaran produk “wajib coba” berkat kandungan mewah Miracle Broth-nya yang mampu memberikan hidrasi mendalam bagi kulit sekaligus menjadi solusi anti-penuaan terpercaya.  

Selain menawarkan perawatan kulit berkualitas tinggi, La Mer juga memiliki rangkaian base makeup bernama Skincolor de La Mer yang telah dilansir tahun 2016 silam. Nah, kali ini La Mer menghadirkan produk terbaru untuk koleksi Skincolor-nya tersebut, yaitu The Hydrating Illuminator.  

(Baca juga: 7 Tren Makeup 2019 dari Panggung Mode) 

Mengapa highlighter ini disebut multifungsi? Karena ia dapat digunakan sendiri pada bare skin untuk menyegarkan secara instan; sebelum foundation sebagai primer yang mencerahkan dan menciptakan tampilan bercahaya alami; atau diaplikasikan setelah foundation di area yang menonjol pada wajah untuk memberikan kilau sehat yang tahan lama. 


(La Mer Hydrating Illuminator. Foto: Dok/LaMer)


La Mer Hydrating Illuminator memiliki tekstur krim ringan yang mudah dibaurkan ke kulit. Cara bekerjanya pun sangat unik dengan teknologi dual delivery system. Pertama, ia menyebarkan hidrasi yang merata untuk “mengisi” dan melembapkan permukaan kulit. Setelah itu, ia menyerap cahaya yang ada di sekitar dan memantulkannya kembali untuk menciptakan efek glowing memesona. 

Lebih dari highlighter yang membuat wajah terlihat semakin berseri, Hydrating Illuminator juga diperkaya oleh kandungan khas dari La Mer Skincare, yaitu Miracle Broth™ dan Lime Tea Concentrate. Ini membuatnya turut beraksi dalam menutrisi dan menghidrasi wajah setiap kali pemakaian. 


La Mer Hydrating Illuminator membuat wajah terlihat lebih berdimensi. (Foto: Dok. La Mer)

Tak perlu repot juga untuk mencari warna yang tepat buat kamu, karena La Mer Hydrating Illuminator hadir dalam satu universal shade yang cocok dan bisa menyesuaikan dengan semua warna kulit. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang sedang mencari go-to highlighter yang mudah diaplikasikan dan banyak manfaatnya bagi kulit. Produk terbaru ini sudah bisa didapatkan di gerai La Mer Plaza Indonesia lantai 1. 

Hadirnya Hydrating Illuminator kian melengkapi koleksi Skincolor de La Mer yang memang dirancang untuk menciptakan tampilan “your skin, but better”. Produk lainnya dalam rangkaian ini terdiri dari The Soft Fluid Long Wear Foundation Broad Spectrum SPF 20 lengkap dengan brush-nya, The Concealer, The Powder juga beserta brush-nya, The Sheer Pressed Powder, serta The Luminous Lifting Cushion Foundation Broad Spectrum SPF 20.



Koleksi Skincolor de La Mer. (Foto: Dok. La Mer)

Hair & beauty