Fashion

Wajib Punya: Sandal 'Stranger Things 3' Havaianas

By : Yolanda Deayu - 2019-06-27 17:07:00 Wajib Punya: Sandal 'Stranger Things 3' Havaianas


Stranger Things sukses menjadi salah satu serial televisi populer yang ada di layanan streaming Netflix. Setiap musim begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang ada di berbagai belahan dunia. Musim ketiga yang akan segera hadir pada 4 Juli mendatang pun sudah sangat dinantikan oleh mereka. 

Kesuksesan serial televisi beraliran science fiction-horror ini pun membuat sejumlah brand tertarik untuk bekerjasama dengan mereka, hingga label fashion sekalipun. Setelah H&M dan Levi's, kini giliran brand sandal Havaianas yang berkolaborasi dengan Stranger Things.

(Baca juga artikel: Havaianas Bawa Semangat Musim Panas Brasil ke Indonesia)

Label asal Brazil tersebut menghadirkan koleksi spesial bertajuk 'Stranger Things 3' yang terinspirasi dari cerita serial televisi tersebut. Koleksi ini menghadirkan dua pasang sandal jepit bergaya thong dengan dua pihan desain. 



Desain pertama menampilkan empat tokoh utama yang ikonis, yaitu Mike, Lucas, Dustin, dan Eleven. Desain lainnya adalah gambar dimensi lain 'Upside Down' yang dikisahkan di sana.

(Baca juga artikel: Ceria Musim Panas di Koleksi Terbaru Aldo)

Dibuat langsung di Brazil, koleksi spesial ini menghadirkan sandal yang memiliki alas yang empuk dengan tekstur beras serta sol yang terbuat dari karet, sehingga tidak licin dan nyaman dipakai. 




Untuk mempromosikan koleksi spesial 'Stranger Things 3', Havaianas melansir film digital Strangest Things. Digarap oleh AlmapBBDO, film ini menggambarkan Brazil pada 1980-an yang lebih aneh daripada kota Hawkins yang ada di Stranger Things

Fashion