Fashion

3 Tokoh Baru Ramaikan Koleksi 'Nike React Presto'

By : Yolanda Deayu - 2019-06-06 14:51:00 3 Tokoh Baru Ramaikan Koleksi 'Nike React Presto'

Meskipun nama 'Nike React Presto' bukanlah sebuah misteri, namun sepatu ini tidak hanya sekedar mengubah siluet klasik. Dibutuhkan pandangan holistik untuk melihat apa yang membuat sebuah karya orisinal itu hebat dengan mengartikulasikan karakteristik 'Nike Air Presto' dan kemudian memakainya dengan perasaan yang baru.

(Baca juga artikel: 'Go Walk 5' Utamakan Kenyamanan Saat Berjalan Kaki)

Ketika 'Nike Air Presto' diluncurkan pada musim gugur tahun 2000, ada dua hal yang menjadi kunci sepatu ini: Pertama, sepatu ini sangat pas. Bagian atas sepatu yang melar ketika dipakai memberikan ruang untuk "sihir Presto," yang memberikan sensasi "baju untuk kaki". Kedua, ada kampanye pemasaran utama. Masing-masing karakter colorway (Shady Milkman dan Unholy Cumulus) merefleksikan sepatu dengan sentuhan tidak biasa yang berasal dari masukan para karyawan Nike.

Keseimbangan antara teknologi canggih dan humoris ini merupakan bagian integral dari 'Nike React Presto'. Pada dasarnya, sepatu ini adalah tentang bersantai - dengan perkakas mewah, bagian atas yang pas dan disposisi yang cerah dalam kombinasi yang menarik.

Tahun ini, koleksi sepatu 'Nike React Presto' pun mendapatkan fitur baru yang membuatnya semakin nyaman untuk dipakai, yaitu busa underfoot 'Nike React' yang membuatnya menjadi 'Presto' paling nyaman yang pernah ada, geometri midsole organik yang lentur diatur tepat untuk 'Presto', dan eyestay di bagian tumit dan lidah untuk berbagai opsi tali sepatu.

(Baca juga artikel: Menumpahkan Kreativitas di 'Blank Canvas')

Penamaan warna berbasis karakter yang diperkenalkan oleh 'Presto' orisinal kini dihidupkan kembali, Honey Brutal dan Rabid Panda sudah dapat dibeli sejak 9 Mei 2019. Beragam 'Nike by You' di 'Presto React' yang memiliki persona yang lama termasuk Brutal Honey, Rogue Kielbasa, Shady Milkman dan Unholy Cumulus juga diluncurkan hari itu.

Tokoh baru untuk 'Nike React Presto' sudah tersedia sejak 16 Mei 2019, termasuk Psychedelic Lava, Chatty Matador, Breezy Thursday dan Witness Protection.

Fashion