Hair & beauty

Kejutan EXO Saat Hadir di Peluncuran Nature Republic

By : Rahman Indra - 2019-05-30 11:45:00 Kejutan EXO Saat Hadir di Peluncuran Nature Republic


Chen, Suho, dan Kai dari boy group EXO asal Korea Selatan membuat kejutan kala hadir di Jakarta untuk peluncuran produk terbaru dari Nature Republic, 'Around the Nature'. 

Ketiganya hadir di Hotel Westin Jakarta, baru-baru ini untuk mengenalkan lini produk tersebut yang terdiri dari sejumlah rangkaian, dari mulai krim pelindung kulit dari sinar UV atau sunblock, masker wajah, toner, hingga krim anti-aging. 

Kehadiran mereka di Jakarta pun menandai peluncuran perdana dari produk yang disebutkan sebagai hasil riset selama dua tahun dari tim Nature Republic Indonesia dan Korea. 

(Baca juga: 9 Masker Buah-buahan yang Wajib Dicoba) 

Dalam kesempatan peluncurannya, disebutkan 'Around the Nature' merupakan produk eksklusif hanya untuk Indonesia pada pertengahan tahun 2019, dan direncanakan turut dijual di beberapa negara lainnya di masa mendatang. 


(Chen, Suho dan Kai EXO dalam peluncuran Around the Nature, dari Nature Republic. Foto: Dok/RahmanIndra/HerworldIndonesia)


EXO sebagai brand ambassador dari Nature Republic didapuk untuk mengenalkan produk baru ini. Meski tanpa personel lainnya seperti Sehun, D.O, Chanyeol, Baekhyun, dan Xiumin, kehadiran Chen, Suho dan Kai disambut antusias para fans EXO dan juga beauty-holic penggemar Nature Republic. 

Rangkaian Around the Nature 

Seri ini terdiri dari treatment essence, blooming cream dan tone up cream yang dibuat dari bahan-bahan alami. Di antara tiga produk tersebut, Treatment Essence yang berbasis air menjadi langkah pertama yang baik digunakan buat kulit dan menjaga tekstur kulit tetap terawat, membantu melembapkan dan mencerahkan. 

Sementara, tone up cream dan blooming cream berperan dalam melembapkan, tone-up, nourishment dan sekaligus juga sun protection. Menggunaan keduanya setelah essence akan membri efek ganda agar kulit terawat dan glowing. 


(Chen, Suho, dan Kai EXO dalam peluncuran produk Nature Republic di Jakarta. Foto: Dok/RahmanIndra/HerworldIndonesia) 


Fan Signing

Selain mengenalkan produk 'Around the Nature' pada media dan beauty influencer, Chen, Suho dan Kai EXO juga bertemu fan dan sekaligus juga melakukan fan-signing bagi mereka yang beruntung. 

Bertempat di lapangan parkir Mal Kota Kasablanka, para fans EXO sudah berada sejak siang hari sebelum fan-meeting berlangsung pada pukul 16:15. Mereka menyambut dengan gemuruh antusias kala Chen, Suho dan Kai tampil di atas panggung. 

Setelah mengenalkan lini terbaru dari Around the Nature masing-masing menyapa fans dengan gaya unik. Chen, juga sempat mengucapkan kata 'Aku Cinta Kamu' dalam bahasa Indonesia yang ia peroleh setelah berbisik dengan penerjemah yang berada di sampingnya. Suho juga mengungkapkan kalimat 'I Love Indonesia' yang disambut teriakan dari para penggemarnya.


(Chen, Suho dan Kai EXO dalam peluncuran Around the Nature, dari Nature Republic. Foto: Dok/RahmanIndra/HerworldIndonesia)


Kai yang tak tahan untuk tak bergoyang kala lagu 'Tempo' dan 'Love Shot' diputar, memilih beraksi dengan menggerakkan tangannya meski sedang duduk di atas kursi. Aksinya ini menuai sambutan meriah dan tepuk tangan. 

Sebelum gelaran fan signing berakhir, Suho sebagai leader mengungkapkan adanya rencana EXO dengan personil lengkap akan kembali datang ke Indonesia. Jika ini benar, sambutan yang diberikan para penggemar EXO bisa jadi lebih meriah dan bergemuruh. 

Hair & beauty