Fashion

FOTO: 'Travel Colorfully'

By : Rahman Indra - 2019-05-14 11:29:00 FOTO: 'Travel Colorfully'


Bagi kebanyakan perempuan, saat bepergian adalah saatnya tampil maksimal. Kenapa?

Karena setiap momen spesial dan lokasi yang indah harus diabadikan baik untuk kepuasan pribadi ataupun media sosial dengan berbagai pakaian stylish dari setelan tweed hingga coat ringan dengan warna cerah.

Tak ketinggalan handphone terbaru Oppo Reno yang harus selalu dalam genggaman.

(Baca juga: FOTO: Modern Day Athleisure) 



Pemandangan yang indah jangan dilewatkan. Dengan ukuran layar lebih besar, kamu bisa menangkap momen lebih luas dan melakukan hal lebih banyak.

Shirt dress Avec Plaisir, Tities Sapoetra. Tas, Longchamp. Sepatu sandal, Coach.





Handphone adalah segalanya bagi kita. Selalu on the go dan berbicara melalui telepon? Oppo Reno dilengkapi memiliki teknologi Flash Charge yang mempercepatkan proses charging hingga 20 menit lebih cepat dari teknologi sebelumnya.

Kemeja lengan pendek dan rok pensil, The Escapade Story. Tas, Bally.




Bosan menunggu ingin pergi kemana artinya saat yang tepat untuk bermain game. Oppo Reno memiliki teknologi yang mengoptimalkan aplikasi game di ponsel. 

Kemeja lengan pendek dan rok pensil, The Escapade Story. Tas, Bally.




Paling seru dari Oppo Reno juga mengusung teknologi yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan maksimal pada malam hari atau minim cahaya. 

Jumpsuit, korset dan coat, Wirama Pratama. Sepatu strappy, Coach.




Ingin hasil foto memukau disaat berlibur ataupun acara penting? Oppo Reno memiliki kamera Dual Real 48 MB pada bagian belakang dengan sensor gambar besar. 

Dalaman benang metaling dengan detail frills, blazer dan rok tweed, Opi detail jaring, Marc Jacobs.


Foto opener:  Atasan sporty, MaxMara.

(Teks dan pengarah gaya Bimo Permadi & Yolanda Deayu, Fotografer Nicky Gunawan, Model Margot -Amor, Tata rias wajah dan rambut Nofian dan Wulan menggunakan Max Factor, Lokasi Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf) 

Fashion