Life & health

'Mother and Baby Fair Jakarta 2019' Kembali Hadir

By : Rahman Indra - 2019-05-02 11:08:00 'Mother and Baby Fair Jakarta 2019' Kembali Hadir


Setelah sukses mendatangkan lebih dari 38.000 pengunjung di tahun 2018, kali ini, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby (MB) Fair Jakarta 2019 kembali digelar di empat kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta (Season 1 & 2), Surabaya dan Makassar dengan didukung penuh oleh Bukalapak sebagai sponsor utama. Acara ini selalu ditunggu karena memberikan diskon produk sampai 80%.

Di tahun ke-14 gelarannya ini, Mother&Baby (MB) Fair Jakarta diselenggarakan dua kali dalam setahun di Jakarta, yakni pada 1–4 Mei 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini (season 1) dan 24-27 Oktober 2019 (season 2) mendatang. Sementara, untuk ke-7 kalinya, Mother&Baby (MB) Fair Surabaya 2019 diselenggarakan pada 28-30 Juni 2019 di Galaxy Mall, Surabaya. Di tahun ini untuk pertama kalinya Mother&Baby (MB) Fair juga akan diselenggarakan di Makassar pada 23-25 Agustus 2019 di TSM (Trans Studio Mall Makassar).

Mengusung tema 'Ayo Bermain Di Alam', Mother&Baby Fair Jakarta 2019 – Season 1 bekerjasama dengan Bukalapak yang memberikan penawaran menarik seperti cashback, top spender dan lounge area.

(Baca juga: Diskon Besar-besaran di Mother & Baby Fair 2018) 

Selain itu, akan ada beragam quiz dan games seru berhadiah jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya selama pameran berlangsung. Mother&Baby Fair Jakarta 2019 mengundang konsumen setianya untuk hadir, membangun kedekatan dan merasakan keceriaan dengan mengikuti berbagai program acara yang diselenggarakan.



(Mother and Baby Fair 2019. Foto: Dok/MRAMedia) 


Pameran produk Ibu dan Anak

Apa yang terdapat di Mother&Baby (MB) Fair Jakarta 2019 kali ini? MB Fair 2019 menyediakan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga, mulai dari essential product untuk ibu dan anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furniture, hingga makanan dan minuman. Serta berbagai program yang diselenggarakan seperti Kids Colouring, Baby Race, Online Shopping Race, Story Telling, Kids Costume Competiition dan Buka Review workshop MPASI.

“Mother&Baby Fair selalu berusaha menghadirkan semua kebutuhan bagi Ibu, Bayi dan Balita. Dengan hadir di sini, kami memberikan one stop solution bagi yang ingin mendapatkan beragam keperluan untuk para Ibu (serta calon Ibu) dan Anak, tidak lupa juga dengan hadirnya promo-promo menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan,” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

Selain memamerkan produk ibu dan anak yang menjadi daya tarik utama, MB Fair Jakarta 2019 juga menghadirkan pakar-pakar dari berbagai bidang ilmu untuk berbagi pengetahuan dan informasi di dalam program edukatif serta menghibur bagi para pengunjung.

Program-program tersebut di antaranya, Kids Activity (Puppet Show) dan Talkshow bersama Dr. Attila Dewanti,SpA (Dokter Spesialis Anak) serta Anna Surti Ariani, S.Psi, M.si yang akan mengulas manfaat bermain di alam untuk Si Kecil. 

Lalu, ada juga Talkshow oleh Dr. Gita Tiara Paramita (Dokter Obstetri & Ginekologi), Novita Harun (Konselor laktasi) dan Putri Una Thamrin MB Fair Jakarta 2019 – Season 1 menjadi Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia bagi seluruh keluarga. Semua itu dapat dinikmati oleh pengunjung dengan membayar tiket sebesar Rp 40.000,- (Rabu – Sabtu).

Life & health