Hair & beauty

Kiehl's Buka Butik Terbesar Se-Asia Pasifik di Jakarta

By : Kiki Riama Priskila - 2019-04-12 12:58:00 Kiehl's Buka Butik Terbesar Se-Asia Pasifik di Jakarta


Merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia, Kiehl’s meresmikan butik terbesar di Asia Pasifik yang bertempat di Senayan City Mal lantai 1. Terinspirasi dari sejarah dan warisan Kiehl’s, butik terbaru ini menghadirkan elemen modern khas New York yang dijamin akan jadi spot foto wajib untuk Instagram.

Selain area yang lebih luas, di butik ini Kiehl’s juga menyediakan pengalaman berbelanja baru yang dipersonalisasi bagi para konsumen.

(Baca juga: Solusi Masalah Kulit dari Kiehl's) 



(Nuansa khas New York yang kental jadi konsep utama. Foto: Dok. Kiehl's)


Salah satu keunikan dari butik ini adalah segalanya yang disambut secara personal, misalnya seperti personalisasi produk dan servis untuk memenuhi kebutuhan perawatan konsumen dengan fitur Apothecary Solution; personalisasi gifting melalui customization machine pertama di Indonesia yang memungkinan pembeli untuk menuliskan nama pada produk yang dibeli; dan personalisasi desain butik yang eksklusif.



(Area konsultasi. Foto: Dok. Kiehl's)

Brand kecantikan yang selalu menggunakan bahan-bahan alami dalam produknya ini juga menghadirkan program ‘Try Before You Buy’ di mana setiap pengunjung butik bisa mendapatkan free sample melalui konsultasi personal dengan Kiehl’s Customer Representative tanpa ada tekanan untuk pembelian produk.

Hair & beauty