Fashion

Peluncuran Koleksi Terbaru Charles & Keith di Surabaya

By : Yolanda Deayu - 2019-04-05 07:06:27 Peluncuran Koleksi Terbaru Charles & Keith di Surabaya


Akhir pekan lalu (30/3), Charles & Keith bekerjasama dengan her world Indonesia menggelar peluncuran koleksi spring summer 2019 di lantai 2 Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

Acara dimulai dengan pembagian canapé dan minuman pada setiap tamu undangan, kemudian sesi befoto ria di photobooth yang sudah disediakan.

(Baca juga artikel: Pedro Hadirkan Tas dan Sepatu yang Terbuat dari Kertas)

Host yang turut memeriahkan acara ini juga memberikan inspirasi styling koleksi terbaru Charles & Keith sesuai dengan gaya berbusana mereka, diantaranya gaya berbusana kasual khas Valen Amijo, gaya berbusana modern khas Lady Michaela Faustine, dan gaya berbusana feminin khas Bianca Sapphira.



(Foto: Dok. Ella Saraswati)


Dengan visi membantu setiap wanita di seluruh dunia untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas melalui mode, Charles & Keith menggelar trunk show dan sesi styling bersama Bimo Permadi agar setiap tamu undangan mendapatkan inspirasi untuk tampil modis sepanjang musim semi tahun 2019.

(Baca juga artikel: Pop Up Display Charles & Keith Di Kota Kasablanka)

Berikut beberapa inspirasi styling koleksi spring summer 2019 Charles & Keith dari Bimo Permadi.



(Foto: Dok. Ella Saraswati. Busana: Eesome)


Gaun dengan potongan kerah 'v' yang dipadupadankan bersama sepatu sandal dan tas kecil berbentuk persegi panjang merupakan pilihan tepat untuk kamu yang menyukai tampilan kasual.



(Foto: Dok. Ella Saraswati. Busana: Eesome)


Untuk kamu pecinta warna biru, kenakan koleksi spring summer 2019 dari Charles & Keith dengan palet warna pastel sebagai penunjang tampilan.



(Foto: Dok. Ella Saraswati. Busana: Eesome)


Tampil modern namun masih terlihat kasual pada siang hari bisa kamu dapatkan dengan mengenakan gaun yang dipadupadankan dengan sandal dan tas tangan.



(Foto: Dok. Ella Saraswati. Busana: Eesome)


Memakai atasan berpotongan off shoulder yang ditunjang dengan tas dan sandal hak beraksen pita dapat memberikan kesan feminin pada tampilanmu.



(Foto: Dok. Ella Saraswati)


Dalam kesempatan ini, Charles & Keith juga memberikan customized notebook dari Pika Poppin kepada setiap tamu undangan yang berbelanja dengan minimal pembelian sebesar Rp800.000.


(Teks: Elizabeth Michelle)

Fashion