Hair & beauty

Kolaborasi Terbaru Make Over Dan Tities Sapoetra

By : Kiki Riama Priskila - 2019-03-15 13:50:00 Kolaborasi Terbaru Make Over Dan Tities Sapoetra


Label makeup kenamaan, Make Over, mengumumkan kontribusinya sebagai official makeup partner dan hairdo dalam gelaran Fashion Nation 2019 yang diselenggarakan di Senayan City pada 15-24 Maret 2019. Make Over juga akan berkolaborasi dengan desainer Tities Sapoetra yang turut mempersembahkan koleksi terbarunya bertajuk ‘Romantic Retro’.

Terinspirasi dari kecantikan seorang wanita dengan sisi playful yang berani mengekspresikan dirinya, Tities Sapoetra akan menampilkan koleksi yang bold dan playful sehingga akan terlihat sempurna dengan warna-warna dari produk terbaru Make Over seperti monokrom dari Eyeliner Pencil, warna nude dari produk complexion terbaru Powerstay Weightless Liquid Foundation, warna pink dari Intense Matte Lip Cream, dan warna-warna cerah lainnya dari Powerstay Color Correcting Primer.

(Baca juga: Make Over Luncurkan 2 Palet Eyeshadow Baru)



(Stephanie Lie, Brand Manager Make Over. Foto: Dok. Make Over)


Menunjang konsep Romantic Retro, Make Over akan menampilkan riasan wajah yang fokus pada bagian mata sekaligus penggunaan wing eyeliner dalam berbagai warna. Tak lupa juga dengan sentuhan lipstik pink pada bibir untuk membuat seluruh tampilan jadi lebih playful.


(Desainer Tities Sapoetra. Foto: Dok. Make Over)


Dalam koleksi terbarunya, Tities Sapoetra menghadirkan beragam look seperti asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt, hingga cape yang hadir dalam motif simetris khas retro. Sang desainer juga menonjolkan bahan twill, satin, dan teknik printing menggunakan bahan organik untuk menunjukkan warna dan modenya.

Selain itu, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati juga dipilih sebagai muse yang dipercaya merepresentasikan desain ini. Make Over dan Tities Sapoetra akan tampil di Fashion Nation 2019 pada Kamis, 21 Maret 2019 di Senayan City Mall.

Hair & beauty