Fashion

Pop Up Booth Spring Summer 2019 Kate Spade di Singapura

By : Kiki Riama Priskila - 2019-03-14 15:23:00 Pop Up Booth Spring Summer 2019 Kate Spade di Singapura


Kate Spade New York baru saja meluncurkan koleksi pop up global perdana untuk Spring/Summer 2019 di bawah arahan Creative Director baru, Nicola Glass.

Acara yang diadakan oleh CEO Global, Anna Bakst ini juga turut menampilkan pop up booth eksklusif di mal ION Orchard Level 1 pada Selasa (12/03) lalu yang kemudian dilanjutkan dengan cocktail party di ION Sky, Singapura.

(Baca juga: Serunya Peluncurkan Koleksi Fall 2018 Kate Spade)


(Pop up booth dalam ION Mall. Foto: Dok. Kate Spade)


(Koleksi Kate Spade. Foto: Dok. her world Indonesia)


(Koleksi Kate Spade. Foto: Dok. her world Indonesia)


Dalam koleksi Spring/Summer 2019 ini, Nicola Glass menambahkan kesan eklektik pada konsep feminitas modern yang menjadi ciri khas Kate Spade New York. Selain dominasi warna terang seperti fuchsia, kuning, dan biru, ada fitur baru yang menarik perhatian pencinta fashion.

Kate Spade melakukan sedikit perubahan pada logo Spade yang menjadi khasnya. Ada tambahan bentuk ‘hati’ yang mempercantik tampilan logo. Menyandang tema ‘Unlock Your Heart’, para tamu juga dikenalkan dengan fitur spade heart twistlock yang terdapat di Nicola Bag di mana logo berbentuk hati bisa diputar.



(Fitur hati yang bisa diputar. Foto: Dok. her world Indonesia)


(Tas ini termasuk dalam Kate Spade limited edition. Foto: Dok. her world Indonesia)


Selain koleksi yang menyegarkan, acara ini juga diramaikan dengan para selebritas dan influencer dari Asia. Salah satunya yang sukses menarik perhatian adalah penyanyi asal Korea, Sandara Park, yang terkenal berkat grupnya 2NE1. Sandara hari itu tampil cantik mengenakan matches crepe sheath dress berwarna kuning dan Nicola bicolor handbag in roasted fig rococo pink.



(Sandara Park. Foto: Dok. Kate Spade)


Aktris cantik, Jessica Mila, juga menghadiri pop up showcase Kate Spade ini. Perempuan berambut panjang ini terlihat memukau dalam balutan lips midi dress dan Nicola bicolor medium flap shoulder in optic white/blazer blue.


(Jessica Mila. Foto: Dok. Kate Spade)

Fashion