Hair & beauty

Koleksi Lipstik Dan Eyeshadow Baru Clio Professional

By : Kiki Riama Priskila - 2019-02-14 16:00:00 Koleksi Lipstik Dan Eyeshadow Baru Clio Professional


Bertepatan dengan hari kasih sayang, Clio Professional asal Korea menawarkan pilihan warna baru dengan tema “Siap-Sedia-Bercahaya”. Clio menghadirkan dua seri produk, yaitu lipstik yang bertajuk Rouge Heel Velvet dan eyeshadow bernama Prism Air Shadow Sparkling.

Warna-warna yang ditampilkan pun kabarnya telah disesuaikan dengan karakter wanita Indonesia. Penasaran? Yuk, simak ulasan mengenai dua seri produk baru yang dikeluarkan Clio Professional.

(Baca juga: 6 Wewangian dengan 'Aroma Romantis' buat Hari Valentine)


Lipstik Rouge Heel Velvet



(Lipstik. Foto: Dok. Clio Professional)


Rangkaian lipstik Rouge Heel Velvet ini memiliki formula high chroma effect di mana warnanya bisa langsung terlihat jelas hanya dalam satu kali pulasan. Hasil akhirnya pun lebih velvety matte sehingga cocok banget untuk bibir kering.

Bagi pencinta warna vibran alias cerah bisa coba shade Muse City, Opening Teaser, Pink Me Up, dan Coral Avenue. Kalau kamu lebih suka warna nude, akan lebih cocok dengan shade Ginger Vanilla, Mauve Letter, Let It Rose, Peach Hazel, dan Nutcracker. Lipstik ini tersedia dengan harga Rp 235.000.


Eyeshadow Prism Air Shadow Sparkling



(Kosmetik. Foto: Dok. Clio Professional)


Selain lipstik, rangkaian eyeshadow yang bisa kamu coba juga hadir dengan enam warna favorit seperti Coral, Baby Pink, Gold Sparkle, Copper, Red Bud, dan Shiny Brown. Keenam warna ini memang sudah terjamin ‘aman’ di kulit wanita Indonesia.

Metode prism air membuat eyeshadow ini bertekstur lembut dan menghasilkan efek dewy ala Korea. Teknologi gel-udara yang digunakan dalam eyeshadow ini juga meminimalisir fallout pada kelopak mata saat pengaplikasian. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah Rp 199.000.

Dalam peluncurannya ini, Clio ingin mengajak kita untuk lebih mencintai diri sendiri. Kenapa penting? Karena nyatanya rasa cinta pada diri sendiri masih menjadi kemewahan bukan kebutuhan, atau malah menjadi sesuatu yang baru bagi kita yang masih sibuk.

Nah, mencintai diri juga nggak perlu ribet, bisa dimulai dengan langkah simpel seperti merias wajah. Jadi, tunggu apa lagi? Kamu bisa menemukan produk Clio Professional di Sephora, Zalora, Lazada, Jd.id, Sociolla, atau Blibli.

Hair & beauty