Fashion

10 Tas Warna Merah untuk Melengkapi Tampilan Valentine

By : Yolanda Deayu - 2023-04-03 16:00:00 10 Tas Warna Merah untuk Melengkapi Tampilan Valentine

Hari Valentine menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang, terutama kepada pasangan. Hari tersebut adalah waktu yang tepat untuk memanaskan kembali hubungan asmara kamu dengan si dia. Meskipun hari Valentine umumnya jatuh pada hari kerja, luangkan waktu untuk bertemu dengannya dan pergi makan bersama.

Tidak ada salahnya untuk tampil lebih cantik biasanya di hari penuh kasih sayang ini. Pilih busana yang modis disertai aksesori yang mendukug. Jangan lupa juga untuk memakai tas yang stylish agar penampilan pun terlihat lebih memesona, dan pilih warna merah merona untuk mengikuti tema Valentine, ya! Berikut adalah rekomendasi 10 tas warna manis warna merah yang bisa kamu kenakan saat kencan pada hari Valentine nanti.


1. BY FAR "Miranda Shoulder Bag"



(Foto: Dok. BY FAR)


Ciptakan tampilan edgy sekaligus klasik dengan shoulder bag satu ini. Selain nyaman digunakan, tas satu ini juga bisa memuat barang-barang pentingmu seperti dompet, ponsel, dan lipstick yang pasti kamu butuhkan saat kencan.


2. Jacquemus "Le Chiquito"


(Foto: Dok. Jacquemus)


Sempat ngetren di tahun 2021, sampai sekarang tas ini masih dianggap sebagai tas Gen-Z yang paling populer dan high demand. Bentuknya yang unik dan quirky bisa buat busana simple-mu terlihat makin berkesan. 


3. DKNY "Elissa North/South Crossbody Bag"


(Foto: Dok. dkny.com)


Tas crossbody ini memiliki bentuk persegi panjang vertikal yang sedang naik daun. Selain itu, tas ini juga dihiasi dengan ornamen gembok dan huruf 'D', 'K', 'N', dan 'Y' yang membuatnya terlihat semakin edgy.


4. Vivienne Westwood "Heart Crossbody Bag"


(Foto: Dok. Vivienne Westwood)


Simbol apalagi yang melambangkan hari kasih sayang dengan sempurna, selain hati? Tunjukkan bahwa kamu sedang berbunga-bunga di hari Valentine dengan mengenakan tas berbentuk hati, dan tentunya bewarna merah yang manis satu ini.


(Baca juga artikel: Rekomendasi Tempat Kencan Unik di Jakarta Untuk Valentine)


5. Coach "Pillow Tabby Bag"


(Foto: Dok. Coach)


Definisi "imut", tas satu ini memiliki tekstur yang lembut layaknya awan, atau bantal yang sama seperti namanya. Bisa digunakan dengan dua cara, yaitu sebagai shoulder bag atau crossbody bag yang memudahkan pemakaian dan tentunya meningkatkan kenyamanan.


6. Guess "Landon"


(Foto: Dok. guess.com)


Meskipun masuk ke kategori tas kecil, namun desainnya yang berupa dome satchel membuatnya mampu membawa banyak barang. Tas ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki berbagai barang untuk dibawa ketika berkencan nanti.


7. Michael Kors "Cece"


(Foto: Dok. michaelkors.com)


Tas yang terbuat dari bahan kulit ini mampu menciptakan tampilan mewah meskipun memiliki desain yang simpel. Tas ini juga memilki tali rantai emas yang bisa dilepas sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.


8. Kate Spade "Amour 3D Heart Crossbody Bag"



(Foto: Dok. Kate Spade)

Satu lagi tas berbentuk hati yang bisa kamu pakai saat Valentine! Tas satu ini juga dihiasi detail rantai emas di sekelilingnya untuk memberikan kesan lebih mewah dan elegan.


9. Charles & Keith "Eudora Chevron Trapeze"


(Foto: Dok. Charles & Keith)


Tas Valentine bukan berarti hanya cocok dipakai saat kencan, melainkan juga harus bisa kamu gunakan untuk kepentingan sehari-hari seperti pergi ke kantor, belanja, atau bepergian jauh. Memiliki motif yang menyenangkan, tas ini bisa jadi pilihan tas Valentine dan everyday bag kamu.


(Baca Juga: Upgrade Gayamu dengan Koleksi Converse Valentine's Day)


10. Tas Alaïa "LE CŒUR"

(Foto: Dok. Alaïa)


Masih belum puas dengan rangkaian tas hati? Tas hati satu ini memiliki desain 3D yang unik dengan leather strap yang cocok dipakai baik untuk remaja atau orang dewasa. Pada saat kencan, tas ini dijamin bisa buat gayamu terlihat makin menawan!



Itu dia rekomendasi tas warna merah untuk merayakan hari Valentine. 


Fashion