Life & health

SOGO Persembahkan Honda Accord Bagi Pelanggan Setianya

By : Rengganis Parahita - 2019-01-17 12:06:00 SOGO Persembahkan Honda Accord Bagi Pelanggan Setianya

Setelah berjaya selama 29 tahun di Indonesia, SOGO Department Store adakan lagi event seru bertema Year End Lucky Draw yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan setia yang kerap berbelanja di sana. Dilangsungkan selama tiga bulan yaitu sejak 1 Oktober 2018 hingga 31 Desember 2018, para customer berhak mendapat satu kupon Lucky Draw di mana hadiah utamanya adalah sebuah mobil Honda Accord 2.4L.VTi LA T seharga Rp600.000.000an setiap berbelanja minimal Rp1.000.000. Wow!




Diundi secara acak dan diikuti oleh seluruh pelanggan SOGO Dept. Store dari 8 kota besar di seluruh Indonesia, pengundian yang dilakukan pada Rabu 16 Januari 2019 kemarin di Sogo Pondok Indah Mall ini berlangsung tegang dengan perasaan harap-harap cemas dari para pelanggan yang merasa sudah memasukkan kupon undian. Disaksikan pula secara langsung oleh jajaran direksi PT. Panen Lestari Internusa, direksi PT Imora Motor, Store Managers, para pemegang kartu Sogo Premier Card, dan juga para media, pemenang atas satu unit mobil Honda Accord terbaru itu pun akhirnya keluar. Dari sekitar 2.275 kupon undian yang masuk, Evi Hanum Pratiwi, seorang pelanggan asal Sentul City, Bogor, adalah yang beruntung membawa pulang grand prize luar biasa tersebut.




Last but not least, seperti tahun-tahun biasanya, program semacam ini selalu dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan para pelanggan SOGO Department Store agar tetap menjadikan tempat ini sebagai destinasi belanja terbaik yang menyediakan segala kebutuhan dan keperluan gaya hidup modern. Berbagai servis dan pelayanan terbaik akan selalu dikedepankan agar para pengujung merasa dimanja dan bahagia. Selamat!









Life & health