Fashion

9 Produk Modis dengan Monogram dan Bisa Dipersonalisasi

By : Yolanda Deayu - 2019-01-21 15:42:00 9 Produk Modis dengan Monogram dan Bisa Dipersonalisasi


Memiliki produk dengan inisial nama sendiri telah menjadi tren saat ini. Selain menyediakan produk dengan aksen huruf, sejumlah rumah mode kini juga memiliki jasa personalisasi untuk menciptakan monogram inisial nama kamu di produknya.

Di antara beberapa produk tersebut, berikut 9 item yang bisa diberikan sentuhan diri kamu.

(Baca juga artikel: 10 Sepatu Sneakers Modis untuk Tampil Gaya Tahun Ini)


1. Tas 'Loop' dengan monogram yang dicap di bagian depan Bottega Veneta 


(Foto: Dok. Graha Citra Prima)

Tas 'Loop' yang dihadirkan oleh Bottega Veneta memiliki desain yang simpel namun tetap modis berkat oversized hardware di bagian setiap ujung tali. 


2. Charm dengan aksen kulit Burberry


(Foto: Dok. Graha Citra Prima)

Burberry menghadirkan charm dengan bentuk huruf alfabet yang bisa digunakan untuk menghias tas. Pilih huruf sesuai inisial nama sehingga memberikan sentuhan pribadi kepada tas yang kamu punya. 


3. Tas 'Saddle 23' dengan monogram di bagian penutup Coach 


(Foto: Dok. Kanmo Group)

Tas 'Saddle 23' rancangan Coach yang ikonis pun bisa dipersonalisasi di bagian depan. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan emoji seru yang sesuai dengan kepribadian masing-masing.


4. Sweater dengan monogram yang dirajut di bagian depan Gucci 


(Foto: Dok. Graha Citra Prima)

Setelah menghadirkan sepatu dan tas yang bisa diberikan monogram, Gucci kini meluncurkan produk 'DIY' terbarunya berupa produk rajut sweater, cardigan, dan bomber. Inisial nama akan dirajut di bagian depan sweater atau belakang cardigan dan bomber.


5. Pelindung paspor dengan monogram di bagian depan Louis Vuitton 


(Foto: Dok. PT Luvitasindo)


Jika ingin mempunyai produk Louis Vuitton yang hanya dimiliki oleh kamu seorang, kamu bisa menambahkan monogram dan detail sesuai selera. Salah satunya adalah tempat paspor yang bisa diberikan inisial nama dan detail garis sesuai warna pilihan.


6. Smartphone wristlet 'Adele' dengan monogram di bagian depan Michael Michael Kors


(Foto: Dok. Valiram)


Apabila kamu sering bepergian hanya sebentar dan dalam jarak dekat, smartphone wristlet menjadi produk yang tepat untuk dibawa dibandingkan membawa tas besar. Michael Michael Kors menyediakan smartphone wristlet yang bisa ditambahkan monogram di bagian depan.


7. Charm bentuk huruf Pandora 


(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

Label perhiasan Pandora yang identik dengan aksesori yang bisa dirakit sendiri sesuai dengan berbagai charm yang diinginkan. Salah satu charm yang tersedia adalah huruf alfabet, sehingga kamu bisa membuat perhiasan dengan inisial nama sendiri.


8. Tempat kartu dengan monogram Tory Burch


(Foto: Dok. Time International)

Ponsel dan kartu kredit atau debit menjadi benda yang wajib dibawa setiap bepergian. Supaya tidak ada yang tertinggal, kamu bisa mengenakan tempat kartu yang bisa direkatkan ke ponsel seperti yang dihadirkan oleh Tory Burch. Produk ini pun memiliki huruf alfabet sebagai desain utamanya, sehingga kamu bisa memiliki sesuai huruf depan nama kamu.


9. Tas 'Dior Book Tote' dengan nama yang disulam di bagian belakang Dior


(Foto: Dok. Dior)

Untuk koleksi cruise 2019, Dior menghadirkan tas 'Dior Book Tote' yang bisa dipersonalisasi. Kamu bisa menambahkan nama atau kata yang diinginkan di salah satu sisi tas tersebut, sehingga produk tersebut tentunya tidak akan sama dengan yang dimiliki oleh orang lain. 

Fashion