Life & health

10 Potret Usil Selebriti di Viral '10-Year Challenge'

By : Rahman Indra - 2019-01-17 12:43:00 10 Potret Usil Selebriti di Viral '10-Year Challenge'


Sejak muncul akhir pekan lalu, aksi atau tantangan #10YearChallenge viral di media sosial. Makin lama, feed di Instagram, twitter dan facebook ramai oleh aksi ini. Orang-orang membagi potret mereka dalam rentang waktu berbeda dari 10 tahun lalu, entah itu 2007vs2017, 2008vs2018 atau 2009vs2019. 

Potret aksi tersebut didominasi dengan foto cantik yang menampilkan beberapa orang tak menua sama sekali. Bahkan ada yang sama persis tak ada kerutan atau kantung mata. 

Namun, alih-alih membagi foto cantiknya, sejumlah selebriti justru tampil beda, dan unik. Mereka membuat publik terhibur dengan polahnya yang aneh, dan menggelitik. Seperti apa? 

(Baca juga: Di Balik Viral Aksi '10Year Challenge' di Media Sosial)

1. Chrissy Teigen 

Alih-alih berbagi potretnya dalam rentang beda 10 tahun, model yang juga istri dari penyanyi John Legend ini malah memajang foto jadul yang berisi komplain. Katanya ia google dirinya sendiri pada 2009 , foto yang muncul justru foto dirinya dengan john Legend dalam salah satu acara. Kata dia 'Bagaimana mungkin John tak tampak menua atau berbeda sama sekali?' ujarnya takjub. 




2. Mariah Carey 


Dengan membagi foto yang persis sama, pelantun hit 'Heartbreaker' ini mengatakan waktu bukanlah masalah utama. Ia sama sekali tak tampak beda. Kabarnya foto kedua difoto ulang dengan angle yang sama. Percaya? 



3. Brie Larson 

Pemeran Captain Marvel ini membagi potret dirinya yang berbeda dari 10 tahun lalu. Tapi bukannya menampilkan foto cantik seperti selebriti kebanyakan, Brie malah memajang foto dia lagi makan pizza. 



4. Caitlyn Jenner

Sebelum menjadi perempuan, Caitlyn Jenner tak sungkan membagi fotonya saat masih pria. 'Be authentic to yourself', tulisnya. 



5. Amy Schumer 

Komedian satu ini memang tak pernah kehabisan ide untuk menghibur dan membuat publik tertawa. Ia membagi foto Charlize Theron dari film 'Monster', dan menyandingkan dengan potret dirinya sendiri. 



6. Diplo 

Sama halnya dengan Amy, Diplo juga membagi gaya serupa. Bedanya ia membagi foto aktor James Van Der Beek di samping potret dirinya. 




7. Chance the Rapper 

Publik mesti menggali lebih jauh apakah potret anak kecil yang dibagi Chance the Rapper itu dirinya atau itu aktor dari Are We There Yet? karena mirip memang. 



8. Steve Aoki 

'Wax on, wax off.." tulis Steve Aoki yang membagi postingan dirinya bersanding dengan seorang guru karate. Ya, belum tentu itu dia? 



9. Jesse Tyler Ferguson 

Keluar dari gagasan 'normal' '10year challenge', Jesse Tyler Ferguson malah membagi potret dirinya bersanding dengan Frances Conroy. 



10. Miley Cyrus 

Menjadi normal memang bukan pilihan Miley Cyrus. Ia membagi postingan foto dia bersama Liam Hemsworth dengan gaya jauh dari cantik dan menautkan tagar #10yearchallenge. 



Life & health