Fashion

Michael B. Jordan Bintangi Kampanye Iklan Coach Terbaru

By : Yolanda Deayu - 2019-01-07 05:42:02 Michael B. Jordan Bintangi Kampanye Iklan Coach Terbaru

Coach resmi mengumumkan peluncuran kampanye iklan global koleksi spring 2019 untuk pria. Karya ini dibintangi oleh aktor dan produser film ternama yaitu Michael B. Jordan yang akan menjadi wajah global pertama dari busana pria Coach.

"Saya benar-benar senang untuk semakin mengenal Michael selama beberapa tahun terakhir," kata Stuart Vever selaku Direktur Kreatif Coach.

Ia melanjutkan, "Dia telah menjadi pendukung sejati Coach sehingga rasanya seperti langkah yang sangat alami untuk berkolaborasi dan menciptakan kemitraan yang dapat kita ambil untuk selanjutnya.” 

Rasa bangga pun diungkapkan oleh Michael, "Saya bangga menjadi wajah pria untuk Coach. Saya sudah lama menjadi penggemar Coach dan sangat menghargai nilai-nilai inklusif dan optimisme mereka. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari visi dan proses kreatif Stuart."

Untuk menghidupkan suasana foto yang dihasilkan pada kampanye ini, Coach bekerja sama dengan fotografer Craig McDean, pengarah gaya Jane How, direktur seni Fabien Baron, penata rias Carola Gonzalez dan penata rambut Jove Edmond. 



(Foto: Dok. Kanmo Group)


Pada serangkaian gambar berlatar belakang karnaval pudar yang dihasilkan untuk kampanye ini, Jordan berperan sebagai seorang bintang keren berstandar Hollywood yang merepresentasikan Coach Guy. Foto kampanye diambil pada dataran gurun yang sedang diterangi oleh sinar matahari di luar Los Angeles, dengan menggunakan mobil vintage sebagai pelengkapnya. 

Pada posisi foto landscape, Jordan tampak memesona dalam balutan siluet pakaian Coach yang memberikan kesan ikonis negara Amerika melalui jaket shearling colorblock, jaket moto kulit biru, dan jaket kulit patchwork 'MA-1'.

Kampanye ini juga menampilkan tas utama di koleksi spring 2019, yaitu tas ransel 'Signature Rivington', tas pinggang 'Rivington' dan 'Metropolitan Carryall'. 



(Foto: Dok. Kanmo Group)


Bertepatan dengan peluncuran kampanye koleksi spring 2019 untuk pria, Coach turut meluncurkan kampanye untuk koleksi wewangian pria yang juga dibintangi oleh Michael B. Jordan. 

Berlokasi foto di garasi dengan menggunakan pendukung pantulan cahaya yang dihasilkan oleh lapisan chrome, Michael berpose duduk di dalam mobil vintage dan menyampaikan pesan maskulinitas dari Coach Guy.


(Teks: Elizabeth Michelle)

Fashion