Life & health

Cara Terbaik Nikmati Kuliner Dunia

By : Rengganis Parahita - 2018-09-25 17:23:00 Cara Terbaik Nikmati Kuliner Dunia


Sebagai penyedia akomodasi liburan mewah (hotel, river cruise, safari, & trains), Belmond baru saja melansir program terbaru  yang diberi nama 'The Art of Gastronomy'. Bisa dinikmati di seluruh akomodasi Belmond yang tersebar di Asia Tenggara, Amerika, Eropa, dan Afrika, paket ini akan memberi pengalaman berbeda bagi siapa saja yang ingin mengenal cita rasa lokal secara lebih dalam.



(Foto: Dok. Belmond Ltd.)


Jauh di luar konsep liburan biasa, paket ini akan membawamu lebih dekat dengan budaya setempat mulai dari mengenali makanan asli  hingga memahami perayaan tradisional yang biasa dilakukan. Minuman apa saja yang diminum, sajian seperti apa yang disantap, dan apa makna dan cerita yang tersirat di balik semua itu. Kamu pun akan diajak bertemu dengan para pelaku kebudayaan di tanah tempat tinggalnya sehingga segala proses memasak dan menyajikan kudapan bisa disaksikan secara langsung.


(Foto: Dok. Belmond Ltd.)


Well, makanan dan tradisi adalah satu kesatuan yang tak mungkin terpisahkan. Tiap kelompok masyarakat pasti punya keterbatasan dan kelimpahan tertentu akan sumber makanan yang bisa mereka olah menjadi santapan sehari-hari. Oleh sebab itu, perjalanan liburan yang diperkaya dengan pemahaman mengenai hal ini tentu akan jadi nilai tambah yang belum tentu bisa dinikmati pada paket liburan mewah biasa. Ada sisi petualangan, wellness, cultural enrichment, dan selebrasi yang diangkat dalam agenda ini. Seru, kan!



(Foto: Dok. Belmond Ltd.)


Untuk lengkapnya, ada 5 jenis paket yang bisa dipilih, yaitu The Grand Culinary Tour of Asia, The Great Food Adventure Peru, Dine in the Wild in Botswana, Food for the Soul, dan Celebrating Traditions in France and Mexico. Mulai dari berkelana si sepanjang Asia Tenggara, belajar berkebun di Oxfordshire, melihat ritual bakar batu 'Pachamanca' di Peru, sampai menyantap masakan sambil melihat para gajah berlalu lalang di Botswana, adalah beberapa pengalaman yang akan kamu dapatkan mulai dari harga $3.395 hingga $14.499.



(Foto: Dok. Belmond Ltd.)


Berikut adalah lokasinya


Asia Tenggara

Indonesia     : Belmond Jimbaran Puri. 

Cambodia    : Belmond La Residence Angkor. 

Laos            : Belmond La Residence Phou Vao.

Myanmar     : Belmond Governor’s Residence dan Belmond Road to Mandalay River Cruise. 

Malaysia      : Eastern and Oriental Express – perjalanan dimulai dari Malaysia / Singapore menuju Thailand.

Thailand      : Belmond Napasai. 



 (Foto: Dok. Belmond Ltd.)


Amerika

Peru            : Belmond Miraflores Park, Belmond Hotel Rio Sagrado, Belmond Hiram Bingham, Belmond Palacio Nazarenas,

                     Belmond Hotel Monasterio and Belmond Andean Explorer Train. 

 Mexico       : Belmond Maroma Resort and Spa.



(Foto: Dok. Belmond Ltd.)


Afrika

Bostawana    : Belmond Savute Elephant Lodge.

 

Eropa

Inggris            : Belmond Le Manoir aux’Quat Saison.

Prancis           : Belmond Afloat In France



(Foto: Dok. Belmond Ltd.)


Untuk keterangan lebih lanjut, bisa langsung kunjungi www.belmond.com atau via instagram @belmond. Sebentar lagi liburan musim dingin, lho. Yuk, ambil cuti dan liburan ke sini. Selain pulang dengan kenyang, kamu juga akan kembali dengan banyak cerita seru dari masing-masing negara. 


(Foto: Dok. Belmond Ltd.)


Cuz' traveling is not only for shopping and photographing but also for learning and experiencing new things. Setuju?



(Foto: Dok. Belmond Ltd.)


Life & health