Life & health

Fahrani dan Pose Hamilnya yang Viral di Media Sosial

By : Rahman Indra - 2018-08-31 14:29:00 Fahrani dan Pose Hamilnya yang Viral di Media Sosial


Lewat akun instagramnya, model Fahrani (33) mengungkapkan kabar kehamilan anak pertamanya lewat pose hamil yang sensual.

Berpose tanpa busana dan hanya mengenakan topi, potret Fahrani itu tak pelak mencuri perhatian publik dan seketika menjadi trending di mesin pencarian internet. 

Dalam potret yang ia bagi lewat akun instagramnya @favelamunk, model dan juga pemeran film 'Radit & Jani' itu menampakkan perutnya yang membesar dan sensor garis lurus di bagian payudara. Tak pelak pose ini menuai pro dan juga kontra. 

(Baca juga: 4 Kacamata Unik Tara Basro)

Lewat postingannya itu, Fahrani juga mengungkapkan kalau kehamilannya kini memasuki usia 20 minggu. Tak hanya usia kandungan, ia juga memberi tahu bahwa potret itu diabadikan oleh calon ayah dari bayi yang dikandungnya bernama Viktor Sloth. Siapa dia? 



Kabar hubungan cinta dan pernikahannya memang hampir tak pernah muncul ke publik. Namun, Fahrani dan Viktor saling mengungkapkan kata suami dan istri di akun instagram masing-masing dalam beberapa waktu terakhir. 

Sebelum mengungkapkan nama Viktor dan akun instagramnya, Fahrani kerap jadi model untuk proyek yang dikerjakan bersama. 

Viktor sendiri merupakan seniman atau musisi asal Denmark yang berdiam di Berlin, Jerman. Lewat akun instagramnya, Viktor mengungkapkan ia bersama rekannya Martin membangun Duende, rumah produksi yang membuat musik untuk event, promo iklan, dan proyek lainnya. 



Di akunnya tersebut, ia juga kerap membagi potret Fahrani sebagai modelnya. Termasuk beberapa foto yang menunjukkan kekagumannya dan pujiannya pada Fahrani. Terakhir, seperti halnya Fahrani ia juga membagikan kabar kehamilan anak pertamanya lewat postingan ia berdua dengan Fahrani pada 19 Agustus lalu. 

Pose hamil 

Tren pose hamil yang sensual dan menuai kontroversial bukan kali pertama. Sebelumnya, Beyonce termasuk salah satu yang mencuri perhatian publik ketika secara khusus membagi foto kehamilannya dengan konsep fotografi yang tak kalah nyentrik. Begitu juga dengan Serena Williams dan atau Cardi B. 



Life & health