Hair & beauty

Mengungkap Rahasia Kecantikan Song Hye Kyo

By : Rahmi Davita - 2018-08-30 18:01:00 Mengungkap Rahasia Kecantikan Song Hye Kyo


Tahun 2018 menandakan hari jadi Sulwhasoo yang ke-52. Merayakan momen ini, label kecantikan berbasis ginseng tersebut menggelar eksibisi bertajuk “Sulwhasoo Ginseng Journey” di International Finance Center, Hong Kong.

Pameran yang diselenggarakan hingga 8 September nanti ini mengajak para K-Pop dan K-Beauty lovers untuk mengetahui betapa prestisiusnya penelitian dan inovasi seputar ginseng yang dilewati Sulwhasoo untuk mengembangkan setiap produknya. 



Instalasi Ginseng Heritage House. (Foto: Dok. Sulwhasoo Indonesia)



"Ginseng Art House". (Foto: Dok. Sulwhasoo Indonesia)


Sang brand ambassador, Song Hye Kyo, turut hadir memeriahkan upacara pembukaan eksibisi ini kemarin (29 Agustus 2018) bersama selebritas lain termasuk Dakota Fanning.


Jika kamu sudah familiar dengan produk-produk Sulwhasoo, tentu Concentrated Ginseng Renewing Cream EX-nya sudah tak asing lagi. Pelembap ikonis ini memiliki propert anti penuaan herbal yang luar biasa, tentunya didominasi oleh kandungan ginseng istimewa. 



(Foto: Dok. Sulwhasoo Indonesia)

Nah, dalam kesempatan ini, Sulwhasoo dan Song Hye Kyo juga memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Concentrated Ginseng Renewing Serum. Walaupun belum banyak detail yang beredar mengenai produk teranyar ini, namun kami sudah tidak sabar untuk mencobanya! Kira-kira apakah ini merupakan rahasia kecantikan Song Hye Kyo yang terbaru? Stay tuned...

Hair & beauty