Fashion

Mengulik Koleksi Aksesori dan Sepatu di Butik Masari

By : Yolanda Deayu - 2018-08-25 19:52:00 Mengulik Koleksi Aksesori dan Sepatu di Butik Masari


Aksesori menjadi salah satu bagian penting dari setiap tampilan, terutama jika ingin memberikan pernyataan lebih. Tak perlu mengenakan aksesori dari rumah mode luar negeri, perhiasan yang diciptakan oleh desainer Indonesia pun mampu membuat kamu terlihat sangat modis.

Salah satunya adalah label Alenka & Margo yang menghadirkan koleksi aksesori "Nias". Koleksi ini diperkenalkan secara resmi di acara pratinjau Fall 2018 Collection yang diselenggarakan oleh butik Masari Senayan City beberapa waktu lalu.

Sesuai dengan namanya, Alenka & Margo menampilkan kekayaan suku Nias dalam bentuk aksesori modis berlapis emas di koleksi "Nias". Corak segitiga 'Ni'ohaluyo' khas suku Nias yang menyimbolkan jiwa pahlawan pun digunakan sebagai detail di koleksi perhiasan ini, mulai dari anting hingga gelang.

(Baca juga artikel: Fantasi 'Hutan Ajaib' di Koleksi Terbaru Swarovski)

Selain itu, Masari juga memperkenalkan label sepatu yang baru bergabung ke butik yang telah didirikan sejak 30 tahun lalu tersebut, Rajnik, di acara pratinjau kali ini. Label sepatu yang didirikan oleh mantan fashion stylist majalah Clara Indonesia, Rajnikania Sarwono, ini menghadirkan "Sanguine" sebagai koleksi pertamanya di butik Masari.

Terinspirasi dari zaman Victoria di Inggris dipadu dengan revolusi industri, koleksi debut Rajnik di butik Masari ini menghadirkan rangkaian sandal menawan seperti block heels yang dilengkapi dengan embellishment dalam bentuk flora dan fauna yang mencuri perhatian. 

Pilihan warna seperti merah muda, hitam, dan perak pun menjadikan deretan sandal ini cocok untuk dikenakan pada acara santai seperti makan siang cantik bersama sahabat di kafe kekinian, maupun dinner date dengan pasangan di restoran hotel bintang lima.

Seluruh koleksi terbaru Alenka & Margo dan Rajnik sudah bisa didapatkan di gerai Masari Senayan City.

Fashion