Fashion

12 Produk Untuk Tampil Modis Saat Nonton Asian Games

By : Yolanda Deayu - 2018-08-22 19:40:00 12 Produk Untuk Tampil Modis Saat Nonton Asian Games

Semarak perlombaan olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, yang sedang berlangsung di Jakarta dan Palembang dinikmati oleh banyak warga Indonesia maupun negara Asia lainnya. 

Tidak sedikit mereka yang datang untuk menonton untuk mendukung para atlet Indonesia meskipun tidak terlalu mengikuti perkembangan olahraga tersebut sebelumnya. Jika masih belum memiliki rencana apapun pada akhir pekan ini, tak ada salahnya untuk mencoba menonton salah satu pertandingan yang akan diadakan. 

Jangan lupa untuk tampil modis agar kamu bisa lebih percaya diri ketika mengabadikan momen menonton tersebut dan diunggah ke Instagram. Berikut adalah deretan produk yang bisa dikenakan ketika menonton salah satu lomba Asian Games 2018.

1. Mango - T-shirt dengan sulaman


T-shirt menjadi pilihan atasan yang sempurna untuk menonton Asian Games karena bahannya yang nyaman. Agar tidak terlihat membosankan, pilih t-shirt dengan desain unik seperti sulaman tipografi di bagian kerah.


2. Bershka - Wide-leg jeans 


Tetap tampil modis saat menonton perlombaan olahraga favorit kamu dengan celana yang memiliki siluet lebar. Apabila perut kamu sedang merasa tidak nyaman, gunakan celana yang menggunakan karet pada bagian pinggang agar tidak mengganggu kenyamanan menonton. 


3. Pomelo - Jumpsuit motif gingham


Busana dengan paduan warna merah dan putih sangat cocok untuk dikenakan ketika menonton pertandingan Asian Games sebagai bentuk dukungan kepada para atlet wakil Indonesia. Jumpsuit motif kotak gingham yang kekinian dengan warna merah dan putih, dilengkapi dengan aksen tali pada bagian depan akan membuat kamu terlihat modis.


4. Uniqlo - Gaun drape tanpa lengan


Cara lain untuk tampil stylish ketika menonton Asian Games adalah dengan mengenakan gaun kasual yang memiliki siluet longgar. Padukan dengan sepatu sneakers untuk menambahkan kesan sporty dan tidak terlihat 'formal'.


5. Marks & Spencer - T-shirt dengan triple logo


Tunjukkan rasa semangat olahraga dengan mengenakan t-shirt yang memiliki desain tulisan 'Sport Sport Sport'. Supaya terlihat lebih seru dan modis, kamu bisa mengikat bagian bawah t-shirt di ujung sisi kiri atau kanan.


6. Forever New - Celana pendek denim


Jika mengenakan celana panjang ketika menonton di lokasi lomba outdoor terlalu panas untuk kamu, tak ada salahnya untuk memakai celana pendek. Jika memilih untuk mengenakan celana pendek denim, pastikan bahan denim mampu meregang agar nyaman dikenakan. 


7. Zara - Tas pinggang dengan detail studs dan quilt


Jika tidak banyak barang yang harus dibawa, maka tas pinggang bisa dijadikan sebagai pilihan. Pilih tas pinggang dengan desain seru agar kamu bisa terlihat modis seketika.


8. Charles & Keith - Bucket bag dengan whipstitch 


Bucket bag yang kembali naik daun bisa menjadi alternatif lain jika banyak barang yang harus kamu bawa. Pilih bucket bag dengan ukuran besar agar bisa menampung ponsel, dompet, kipas, tiket, topi, payung, power bank, face mist, dan berbagai produk lainnya.


9. Pull & Bear - Ikat rambut motif garis


Ikat rambut adalah benda yang wajib kamu bawa jika menonton pertandingan olahraga yang tidak berada di dalam ruangan pada siang hari dan memiliki rambut panjang. Gunakan ikat rambut dengan warna dan corak seru agar ponytail kamu tidak terlihat membosankan,


10. H&M - Captain's cap


Untuk melindungi kepala dan wajah dari sinar matahari yang terik ketika menonton lomba outdoor pada siang hari, topi bisa menjadi produk andalan kamu. Pilih topi sailor yang sedang naik daun agar terlihat lebih Instagram-ready.


11. Cotton On - Anting dengan motif geometris


Selain busana, jangan lupa untuk mengenakan aksesori seru agar kamu terlihat semakin stylish. Salah satunya adalah anting bentuk geometris berukuran besar yang akan memberikan pernyataan kepada tampilanmu.


12. Onitsuka Tiger - Sepatu sneakers Mexico 66


Gunakan sepatu yang nyaman untuk berdiri dalam waktu yang lama jika kamu masih harus antri membeli tiket terlebih dahulu. Sepatu sneakers juga bisa mempermudah kamu ketika harus menaiki tangga ketika menuju tempat duduk.

Fashion