Life & health

10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini

By : Yolanda Deayu - 2018-08-08 10:10:00 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini


Belantika musik Indonesia sedang diramaikan dengan banyak lagu baru dalam sepekan terakhir. Mulai dari penyanyi senior yang sudah mendunia, Anggun, hingga deretan musisi yang berasal dari generasi masa kini, seperti Vidi Aldiano.

Diva Indonesia yang juga pernah menjadi juri ajang pencarian bakat 'Asia's Got Talent', Anggun, meluncurkan lagu berbahasa Indonesia dengan judul Siapa Bilang Gak Bisa. Musisi wanita lainnya yang juga menghadirkan lagu baru minggu ini adalah Gloria Jessica dengan judul Hold On.

Sementara itu, tiga musisi yang sedang digemari masyarakat, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian, memutuskan untuk berkolaborasi bersama dan mengeluarkan sebuah lagu dengan irama upbeat yang berjudul I Don't Mind. 

Tiga lagu tersebut menjadi 10 lagu baru wajib dengar minggu ini yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja?

(Baca juga artikel: 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Lalu)

1. Rizky Febian - Hargai Cinta


Tak kalah mencuri perhatian adalah lagu berjudul Hargai Cinta yang dibawakan oleh Rizky Febian. Lagu ini memiliki aliran pop dengan alunan nada yang enak di dengar kapan saja dan di mana saja.

2. Gloria Jessica - Hold On



3. Anggun - Siapa Bilang Gak Bisa



Setelah hampir tujuh tahun tak mengeluarkan lagu berbahasa Indonesia, Anggun kembali dengan mengeluarkan 'Siapa Bilang Gak Bisa' yang juga menjadi bagian dari kampanye bertajuk sama untuk menginspirasi perempuan Indonesia bersama Pantene. 


4. Vidi Aldiano ft. Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian - I Don't Mind



Vidi Aldiano menggebrak dengan mengajak serta Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian lewat lagu barunya 'I Don't Mind'. Enak didengar dan berulang. 


5. Zico ft. IU - SoulMate



Selain musisi Indonesia, dua musisi ternama Korea Selatan juga memutuskan untuk berkolaborasi bersama. Mereka adalah musisi hip-hop Zico dan k-pop IU. Meskipun berasal dari aliran yang berbeda, keduanya berhasi membuat lagu dengan nada yang catchy dan memiliki sentuhan jazz dengan judul SoulMate.


6. iKON - Killing Me



Ada juga lagu baru dari grup boyband agensi YG, iKON dengan judul Killing Me yang diciptakan oleh salah satu anggotanya, B.I. Meskipun memiliki tema yang mirip dengan karya sebelumnya, Love Scenario, lagu ini memiliki nuansa yang jauh lebih gelap.


7. Iggy Azalea - Survive The Summer



Sejumlah musisi barat pun menghadirkan lagu baru yang juga wajib didengar minggu ini, seperti Iggy Azalea yang hadir dengan album baru Survive The Summer. 

8. Bazzi ft. Camila Cabello - Beautiful



Zayn pun kembali dengan lagu baru minggu ini, yaitu Too Much yang merupakan hasil kolaborasinya dengan rapper sekaligus penyanyi Timbaland. Ada juga Bazzi yang meluncurkan remix lagu Beautiful dengan menggandeng Camila Cabello.


9. Zayn ft. Timbaland - Too Much



10. Martin Garrix ft. Bonn - High On Life


Kolaborasi menjadi suguhan utama dari Martin Garrix, dan kolaborasi dengan Bonn dalam lagu High On Life ini juga masuk dalam list wajib dengar minggu ini. 

Life & health