Hair & beauty

Intip Koleksi Ulang Tahun Ke-20 Too Faced

By : Yolanda Deayu - 2018-08-02 16:33:00 Intip Koleksi Ulang Tahun Ke-20 Too Faced


Sejak didirikan pada 1998 oleh Jerrod Blandino dan Jeremy Johnson, Too Faced berhasil membuktikan bahwa mereka merupakan salah satu label makeup yang digemari banyak pencinta makeup dari berbagai belahan dunia. 

Dengan tagline "A serious makeup brand that knows how to have fun", label kosmetik asal Amerika Serikat ini selalu menghadirkan produk dengan kualitas yang tak perlu diragukan, lengkap dengan desain kemasan seru. 

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-20 yang jatuh pada bulan ini, Too Faced menghadirkan koleksi kosmetik bertajuk 'Cheers to 20 Years'. Koleksi ini terdiri dari palet eyeshadow 'Then & Now', lipstik 'Throwback', dan maskara 'Better Than Birthday Sex'.

(Baca juga: Tips Makeup Tahan Lama dan Awet dari Huda Kattan)


Palet 20 warna

Palet eyeshadow 'Then & Now' menjadi salah satu produk paling spesial karena terdiri dari 20 warna, yang terdiri dari 10 warna eyeshadow yang diluncurkan pada 1998 silam, dan 10 warna lainnya adalah warna baru yang terinspirasi dari versi orisinil tersebut. 

Selain itu, Too Faced juga membawa kembali delapan warna lipstik metaliknya yang pertama kali diluncurkan pada 20 tahun lalu dengan sentuhan masa kini, serta dua warna baru yang diciptakan khusus untuk koleksi ini, dalam lipstik 'Throwback'.

Meskipun memberikan hasil full coverage dan penuh dengan glitter, lipstik ini juga dilengkapi dengan kandungan minyak alpukat sehingga tetap terasa nyaman ketika dikenakan dan membantu melembapkan kulit bibir. 

(Baca juga: 9 Bahan Kosmetik Penyebab Jerawat)

Maskara terlaris Too Faced 'Better Than Sex' pun turut hadir dalam selebrasi ulang tahun ini sebagai 'Better Than Birthday Sex'. Tetap dengan formula yang sama dengan versi aslinya, maskara ini hadir dengan kemasan lebih istimewa bernuansa glitter.

Koleksi 'Cheers to 20 Years' sudah bisa didapatkan di situs Too Faced dengan harga mulai dari sekitar Rp320.000.

Hair & beauty