Fashion

Spotted: Meghan Markle Mengenakan Dior

By : Yolanda Deayu - 2018-07-17 11:30:00 Spotted: Meghan Markle Mengenakan Dior

Gaya busana Meghan Markle selalu mencuri perhatian publik. Istri Pangeran Harry atau yang kini bergelar Duchess of Sussex itu beberapa waktu lalu tertangkap kamera mengenakan Dior.

Meskipun tergolong kurang dari dua bulan sejak hari pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan sudah disibukkan dengan berbagai acara yang harus dia datangi, Salah satunya adalah perayaan ulang tahun ke-100 angkatan udara Inggris, Royal Air Force, pada Selasa (10/7) di Museum Westminster Abbey yang terletak di ibukota Inggris, London.

Sebagai anggota keluarga kerajaan, Meghan tampil elegan dalam balutan gaun rancangan Dior. Busana yang menjadi bagian dari koleksi haute couture rumah mode asal Prancis tersebut terbuat dari bahan sutra dan wol, sehingga terlihat mewah meskipun memiliki potongan yang sederhana. Ikat pinggang kecil pun terlihat menghiasi gaun dengan lengan panjang ini, sehingga bentuk tubuh Meghan lebih terlihat dan penampilannya juga menjadi lebih modis.

(Baca juga: Meghan Markle Mengenakan Perhiasan Cartier)

Selain gaun berwarna biru laut yang dikenakannya, wanita yang berperan sebagai Rachel Zane di serial televisi Suits tersebut juga memakai high heels berwarna cokelat dan clutch kulit berwarna hitam dari Dior, serta topi rancangan Stephen Jones yang membuat tampilannya semakin chic sebagai seorang anggota kerajaan Inggris.

Selain busana, Meghan juga seringkali mempercayakan penampilannya dengan mengenakan produk Dior lainnya. Dilansir dari Allure, wanita kelahiran 1981 ini juga seringkali memakai kosmetik yang dikeluarkan oleh Dior untuk membuat penampilannya lebih cantik saat berakting di serial televisi dulu. Salah satunya adalah maskara Diorshow Iconic. 

Maskara ini dilengkapi dengan formula mutakhir sehingga bisa membuat seolah mengenakan bulu mata palsu bak model yang berjalan di panggung runway

Fashion