Life & health

Yuk, Coba 'Thai-Teochew' di Thai Village Restaurant

By : Rengganis Parahita - 2018-07-12 12:56:00 Yuk, Coba 'Thai-Teochew' di Thai Village Restaurant

Mengedepankan metode memasak bernama Thai-Teochew, restoran lokal Singapura Thai Village terkenal berkat deretan menu menarik yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan segar. Di antara menu andalan mereka itu, ada Braised Superior Shark Fin, Fried Fish Maw, Baked Crab with Vermicelli, dan Abalone Rice yang paling banyak dicari karena rasanya yang amat khas. 

Restoran lokal Singapura yang telah berdiri sejak tahun 1991 itu, pada akhir pekan lalu hadir di Senayan City lantai 5. Apa yang disodorkannya pada publik Jakarta?


Ket: Restoran lokal Singapura, Thai Village hadir di Senayan City, Jakarta, pada 8 Juli lalu. (Foto: Dok/Jeloy Tirie)


(Ket: Suasana pembukaan restoran lokal Singapura, Thai Village di Senayan City, Jakarta, pada 8 Juli lalu. (Foto: Dok/Jeloy Tirie)


Pada pembukaan resmi perdananya, restoran tersebut menghadirkan tujuh menu utama. Di antaranya, ada Tahu ala Thai yang disajikan dengan saus serta bumbu khas Thailand, lalu Shark’s fin with Crabmeat yang enak, eksklusif, sekaligus lembut di mulut. Kemudian ada pula Toman Fish yaitu Ikan lezat yang diolah dengan metode khusus, Beef Black Pepper sebagai menu lanjutan, di mana daging yang disajikan adalah daging wagyu dengan tingkat kematangan medium, Prawn vermicelliFried Rice rempah yang tak kalah istimewa, serta Fresh Fruit atau buah potong yang ditawarkan sebagai sajian pencuci mulut.



(Ket: Salah satu menu andalan restoran lokal Singapura, Thai Village di Senayan City, Jakarta, saat acara pembukaannya pada 8 Juli lalu. (Foto: Dok/Jeloy Tirie)


(Ket: Tahu ala Thai, menu andalan lainnya Thai Village, saat pembukaan perdana di Senayan City, Jakarta. (Foto: Dok/Jeloy Tirie)


(Ket: Kekayaan rempah dan bumbu masakan menjadi suguhan utama di Thai Village, saat hadir di Senayan City Jakarta, 8 Juli lalu. (Foto: Dok/Jeloy Tirie)

(Ket: Suasana pembukaan restoran lokal Singapura, Thai Village di Senayan City, Jakarta, pada 8 Juli lalu. (Foto: Dok/Jeloy Tirie)

Dengan visi memberi pengalaman bersantap yang tak biasa bagi pelanggannya, Thai Village mendapat banyak penghargaan dan pengakuan dari banyak pihak. Didukung dengan dekorasi yang membuat suasana makan jadi kian santai, restoran ini bisa jadi pilihan buat bersantap bersama keluarga. 

(Teks: Elizabeth Michelle)

Life & health