Life & health

Ide Kegiatan Seru nan Sehat untuk Anda dan Para Sahabat

By : Nungki Dwiandara - 2018-07-02 09:12:00 Ide Kegiatan Seru nan Sehat untuk Anda dan Para Sahabat

Setelah bulan lalu, agenda dipenuhi oleh jadwal buka puasa bersama, hingga menyantap semua hidangan di hari raya, membuat kamu break terhadap pola makan dan hidup sehat. Kini tidak ada alasan lagi untuk memulai kembali menata pola hidup yang sehat. Ajak sahabat Anda untuk membuat agenda hang out yang tetap sehat namun menyenangkan. Yuk simak ide kegiatan sehat apa saja yang bisa AN lakukan bersama dengan para sahabat!


Daftar Kelas Fitness Bersama

Tentu kamu akan merasa bosan bila melakukan olahraga sendirian. Nah kali ini saatnya ajak para sahabat kamu untuk mendatangi gym untuk mendaftar aneka olahraga seperti kelas zumba, aerobik, body pump dan lainnya secara bersama-sama. Bisa Anda bayangkan agenda kali akan lebih fun dan membangkitkan semangat.


Lari 

Bila kamu lebih suka olahraga di tempat terbuka, sepertinya berlari di taman kota ataupun area car free day bersama sahabat terdengar menyenangkan. Sambil berlari, kamu bisa sambil menghirup udara segar, sembari berbincang-bincang dengan para sahabat. 


Bowling 

Mungkin kamu lupa, bahwa bowling termasuk salah satu jenis olahraga, lho. Bila dilakukan dengan benar, posisi saat melempar bola bowling yang berat dapat melatih otot tubuh kamu. Dan tentunya bowling akan lebih seru bila dilakukan saat hang out bersama the girls. 


DIY Smoothies Bowl

Terbuat dari aneka sayuran, buah-buahan serta berbagai macam jenis biji-bijian membuat smoothies bowl bisa menjadi salah satu cemilan sehat nan nikmat untuk mengisi akhir pekan kamu bersama para sahabat. Untuk membuat smoothies bowl ternyata tidak sulit kok, cukup blander seluruh bahan-bahannya (seperti; buah naga, pisang, yogurt, madu, dan aneka buah serta sayur yang kamu sukai) lalu sajikan ke dalam sebuah mangkuk. Agar semakin cantik dan menggunggah selera, Anda bisa memberikan aneka topping di atasnya. 


Hiking

Bosan bila selalu hang out di cafe ataupun, tempat keramaian ibu kota lainnya? Yuk, sesekali menjauh dari keramaian ibu kota untuk menikmati suasana dan kesegaran alam. Hiking bersama para sahabat? Sepertinya bisa menjadi ide menarik. Pemandangan alam dan medannya yang cukup challenging pasti akan memberikan pengalaman berbeda nan berkesan untuk kamu dan para sahabat.


Agar kesehatan tubuh Anda dan orang-orang terkasih selalu terjaga, Cosmo mengajak Anda untuk sharing dalam Healthy Forum bersama Chef Brian (Chef), Kadek Arini (Travel Blogger), dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK (Nutritionist), Jansen Ongko (Fitness Trainer), dan dr. Sandy (Doctor). Klik di sini atau segera kunjungi http://www.cosmopolitan.co.id/healthylifestyle/forum. (Nungki DA/ Image: Dok. Freepik.com)

Life & health