Fashion

Intip Lokasi Peragaan Busana Koleksi SS19 Gucci

By : Yolanda Deayu - 2018-07-25 13:10:00 Intip Lokasi Peragaan Busana Koleksi SS19 Gucci


Rumah mode Gucci kerap memberikan kejutan sejak berada di bawah pimpinan direktur kreatif Alessandro Michele. Tidak hanya sebatas koleksi busana yang ditampilkan saja, tetapi juga lokasi untuk mengadakan peragaan busananya.

Jika sebelumnya label asal Italia ini memilih pemakaman kuno Promenade Des Alyscamps untuk menampilkan koleksi cruise 2019, kali ini mereka memutuskan untuk Théâtre Le Palace di Paris, Prancis, sebagai lokasi untuk peragaan busana koleksi spring summer 2019.

(Baca juga artikel: Estetika Romantis di Koleksi Terkini Gucci Decor)

Teater yang terletak di 8, rue du Faubourg-Montmartre 9th, Paris ini sengaja dipilih karena tempat tersebut telah menghidupkan kebudayaan yang menginspirasi para generasi muda dari dulu hingga sekarang. Gucci akan menjadi rumah mode pertama yang menggunakan tempat tersebut sebagai lokasi peragaan busana.

Théâtre Le Palace sendiri merupakan salah satu klub malam populer yang bersejarah di Paris, karena menjadi tempat di mana unsur mode, musik, dan budaya underground melebur jadi satu.  

Peragaan busana koleksi spring summer 2019 yang akan diadakan pada 24 September 2018 pukul 9 malam waktu Paris ini merupakan bagian akhir dari penghormatan Gucci untuk Prancis yang terbagi menjadi tiga bagian.

Sebelumnya, Gucci mengambil inspirasi demonstrasi murid pada Mei 1968 di Paris untuk kampanye iklan koleksi pre-fall 2018. Kampanye iklan ini melibatkan fotografer mode asal Inggris Glen Luchford dan menampilkan konsep pemberontak yang mengenakan koleksi pre-fall 2018 Gucci di universitas.

Bentuk penghormatan tersebut dilanjutkan dengan penggunaan salah satu situs warisan UNESCO Promenade Des Alyscamps untuk mengadakan peragaan busana koleksi cruise 2019.

Fashion