Fashion

Semarak Piala Dunia 2018 Di Koleksi Havaianas Terbaru

By : Yolanda Deayu - 2018-06-28 21:18:00 Semarak Piala Dunia 2018 Di Koleksi Havaianas Terbaru

Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang paling seru untuk ditonton. Salah satu negara yang memiliki tim terkuat adalah Brasil. Untuk memberikan dukungan kepada tim negaranya, label sandal asal Brasil, Havaianas, pun menghadirkan koleksi sandal jepit koleksi Havaianas Brazil pada tahun 1998 yang memilki desain seragam tim bola negara tersebut.

(Baca juga artikel: Intip Koleksi Kapsul FIFA World Cup Louis Vuitton)

Namun, tahun ini Havaianas menghadirkan tidak hanya koleksi sandal untuk mendukung tim negaranya saja, tetapi juga berbagai tim negara lain yang turut berlomba di piala dunia sepak bola FIFA World Cup 2018.

Koleksi sandal bertajuk Havaianas Teams ini hadir dalam dua jenis, yaitu sandal Havaianas Top yang merupakan salah satu produk unggulan Havaianas, dan Havaianas Slim yang memiliki tampilan lebih feminin.

Ada 26 desain yang tersedia untuk Havaianas Top dan tujuh desain untuk Havaianas Team. Setiap desain merupakan gambar seragam tim sepak bola yang ikonis, seperti Spanyol, Inggris, Argentina, Belanda, Korea Selatan, Prancis, Brasil, dan masih banyak lagi.

Koleksi Havaianas Teams sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp249.000 di gerai Havaianas yang ada di Jakarta, Bali, dan Surabaya, serta counter Havaianas yang ada di department store di Jakarta, Bandung, Bali, Depok, Bekasi, Medan, Palembang, dan Surabaya.

Koleksi ini juga bisa dibeli melalui situs belanja online Blibli dan Shopee.


Fashion