Life & health

Isi Waktu Libur dengan Nonton Hi-5, Yuk

By : Qalbinur Nawawi - 2018-06-08 11:55:00 Isi Waktu Libur dengan Nonton Hi-5, Yuk

KABAR gembira buat kamu penyuka serial musikal asal Australia, Hi-5. Sebab Hi-5 akan datang ke Indonesia, menyapa para penggemarnya.


Ya, grup yang sangat digemari anak-anak ini akan hadir di Mall of Indonesia dengan mengangkat tema Hi-5 Adventure Discovery. Kamu bisa datang mulai dari tanggal 1 Juni hingga 8 Juli 2018. 


Lady Samantha selaku Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, mengatakan, kelima bintang Hi-5 akan hadir mengajak bernyanyi dan menari bersama langsung di atrium Mall of Indonesia pada tanggal 21 hingga 29 Juli 2018.


Lady juga menambahkan, Mall of Indonesia menghadirkan banyak sekali kegiatan seru penuh kecerian dalam Hi-5 Adventure Discovery di hari libur sekolah anak-anak. Diantaranya akan hadir Hi-5 Kids Playland, Activity Booth, Live Show dan Meet and Greet bersama seluruh personil dari Hi-5 Internasional.


Untuk Activity Booth, anak-anak bisa bermain sand kinetic, painting, tatto striker serta mendapatkan foto instant dan membawa pulang MOI Adventure Kit. 


Tak lupa, kegiatan intinya ialah anak-anak bisa menyaksikan langsung penampilan bintang grup vokal internasional HI-5 sambil menari lagu-lagu yang dipopulerkan Hi-5, seperti Underwater Discovery, It's A Party, Living In A Rainbow, dan berbagai lagu hits Hi-5 lainnya. 


 “Event ini bertepatan dengan liburan anak-anak sekolah sehingga diharapkan akan membawa keceriaan dan kemeriahan tersendiri, apalagi kami mendatangkan grup vocal Hi-5. Yang paling spesial dari Hi-5 Adventure Discovery adalah para pengunjung bisa menyaksikan secara langsung bintang Hi-5 Internasional selama 8 hari kedepan, mulai dari tanggal 21-24 Juni dan 27-29 Juni 2018. 


Selain itu anak-anak dapat merasakan sensasi berpetualang diarena bermain di Hi-5 Kids Playland dan Activity Booth," katanya di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Kamis, 7 Juni 2018.


Tak hanya itu, Mall of Indonesia juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung, khususnya kepada anak anak dan orangtua untuk berinteraksi langsung dalam Meet and Greet bersama para personil grup vokal HI-5. 


Tentunya, ini akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan, dan tentunya akan sangat seru dan penuh keceriaan bersama anak-anak. "Jadi jangan sampai terlewatkan, karena jarang sekali event ini dapat berlangsung kembali," urai Samantha.


Bagi kamu yang ingin menyaksikan Live Show dan Meet and Greet with Hi-5 Cast ini, Mall of Indonesia memberlakukan sistem minimum belanja. Dan minimum belanjanya senilai Rp1.500.000.- dari seluruh tenant yang ada di Mall of Indonesia. 


Dalam sistem ini, berlaku penggabungan struk belanja maksimal 3 struk. Sedangkan bagi kamu pemegang SedayuOne Membership, akan mendapatkan privilage bermain gratis di Hi-5 Playland dengan menukarkan 25 poin SedayuOne. 


Jadi, gimana, ? Tertarik untuk nonton Hi-5 manggung? Yuk-lah!

Life & health