Fashion

Intip Koleksi Terbaru Lee Edisi Spring dan Summer 2018

By : Qalbinur Nawawi - 2018-06-07 09:21:52 Intip Koleksi Terbaru Lee Edisi Spring dan Summer 2018

LEE, label denim ternama, kembali merilis koleksi teranyar yang disesuaikan dengan tema Spring/Summer 2018.


Dalam koleksi terbaru ini, Lee menampilkan celana denim bg kaum urban yang kegiatan harinnya sangat dinamis tanpa mengurangi gaya modis si pemakainya. Koleksi terbaru ini terdapat unsur giok alami ke dalam benang yang digunakan pada setiap jahitannya di man juga melalui proses pewarnaan. 


Unsur inilah yang mampu mengurangi rasa panas lebih cepat dan membuat koleksi denim ini semakin unik dengan kualitasnya yang premium. Sehingga, seaktif apa aktivitas kamu, kamu akan tetap nyaman. Lee menyebut produk ini sebagai Jeans Jade Fusion+.


Jeans Jade Fusion+ merupakan salah satu koleksi terbaik yang bukan hanya modis. Namun dapat membuat pemakai-nya terasa sejuk dan bebas gerak serta nyaman sekaligus bagi yang mengenakannya untuk aktifitas sehari-hari maupun travelling di bawah terik matahari.


Sehingga koleksi ini cocok untuk dikenakan di musim panas dan udara tropis seperti Indonesia ini. Bahkan, saking antusias kami dengan koleksi terbaru ini membawa spirit baru, yakni Move Your Lee, dan menjadi filosofi baru kamu,” kata Indah Sariva sebagai Brand Manager Lee di Indonesia, seperti rilis yang diterima Her World, ditulis Kamis (7/6/2018) 


Masih menurut Indah, kali ini Jade Fusion+ menambah fitur dengan lapisan aktif pendingin di bagian lutut dan pinggul. Di mana keunggulannya menahan panas sangat efektif dalam mengoptimalkan suhu kulit dan meminimalisir keringat. 


Saat suhu meningkat, bahan ini bersifat pro-aktif dan menyalurkan efek dingin dan penyegaran secara seketika saat dikenakan. Dengan fitur yang hadir tersebut, celana denim ini sangat cocok bagi kamu yang suka bereksplorasi, aktivitas dinamis setiap harinya dan suka bertualang.

Fashion