A chat with

Badan Terus Kencang, Ini Rahasia Gisella Anastasia

By : Qalbinur Nawawi - 2018-06-07 02:06:04 Badan Terus Kencang, Ini Rahasia Gisella Anastasia

MUAY thai menjadi salah satu olahraga yang naik daun bagi kaum hawa. Hal itu karena banyak manfaat yang didapatkan, mulai membuat badan kencang, membakar lemak, dan juga bikin badan segar. 


Hal ini rupanya diakui oleh Gisella Anastasia, aktris dan penyanyi cantik Indonesia. Ibu dari Gempita ini mengaku bahwa muay thai menjadi rahasianya punya tubuh kencang meski sudah melahirkan satu anak. Menurutnya, muay thai efektif untuk mempercepat penurunan berat badan pascamelahirkan dan mengencangkan badannya.


“Saya suka sekali muay thai. Selain bagus untuk mengencangkan badan meningkatkan energi, saya juga bisa mengalirkan emosi saat latihan,” katanya kepada Her World saat diwawancarai secara eksklusif , di Wisma MRA, lantai 5, belum lama ini.


Gisel juga menambahkan bahwa sekarang ia sudah mulai menjaga makan agar tetap sehat. Gisel tak segan-segan menolak makanan yang banyak kandungan garam. Kemudian ia juga rajin minum air putih dan jus segar.


Ia pun berharap gaya hidup ini bisa ia lakoni dengan konsisten. “Semoga dengan menyeimbangkan pola makan dan olahraga, saya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan menjaganya dengan baik.”

A chat with