Hair & beauty

Beauty Blender Hadirkan Pembersih Spons Tanpa Air

By : Yolanda Deayu - 2018-05-24 14:36:00 Beauty Blender Hadirkan Pembersih Spons Tanpa Air

Spons menjadi salah satu alat aplikasi makeup terbaik untuk mendapatkan hasil riasan yang natural. Meskipun mudah digunakan, namun spons adalah salah satu alat yang paling susah dibersihkan, terutama jika alas bedak yang digunakan memiliki formula mampu bertahan lama.


(Baca juga artikel: Cara Membersihkan Beauty Blender)


Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk membersihkan spons, seperti menggunakan sabun pembersih kuas dan spons, sampo bayi, maupun pembersih bentuk padat yang pertama kali diperkenalkan oleh Beautyblender beberapa tahun lalu.



Tahun ini, label peralatan makeup tersebut menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu Instaclean. Instaclean adalah produk pembersih spons dan kuas bentuk spray tanpa air, yang memiliki konsep serupa dengan dry shampoo

Instaclean cocok untuk dibawa bepergian karena ukurannya yang tidak besar dan mampu membersihkan alat makeup dengan kilat. Selain travel-friendly, pembersih ini juga memliki aroma harum bunga lavender dan bebas alkohol.

Instaclean tersedia dalam ukuran 60 ml dan sudah bisa didapatkan di situs resmi Beautyblender www.beautyblender.com dengan harga sekitar Rp230.000.

Hair & beauty