A chat with

Soraya Larasati Ungkap Rahasia Keharmonisan Keluarganya

By : Qalbinur Nawawi - 2018-05-11 09:15:51 Soraya Larasati Ungkap Rahasia Keharmonisan Keluarganya

TAK hanya belaian kasih sayang, seks menjadi faktor penting keharmonisan hubungan suami istri. Dengan menjalani dan memiliki kehidupan seksual yang sehat, itu akan merekatkan emosi pasangan hingga nantinya bakal terus saling menyayang dan sulit dipisahkan.


Hal itu rupanya diakui pula oleh artis cantik Soraya Larasati. Wanita yang kini berhijab tak memungkiri bahwa aktivitas seksual menjadi perekat keharmonisan rumah tangganya sampai saat ini. Bahkan, baginya, urusan ranjang merupakan urusan prioritas.


“Kalau ada yang nanya pentingnya aktivitas seksual dengan keharmonisan? Penting banget, itu justru nomor satu. Hubungan Intim tuh dalam hubungan suami-istri nomer 1, setelah itu baru yang lain-lainnya.


Karena ini untuk menjaga kehangatan dalam rumah tangga. Sebab, suami kan lebih ekspresif, sedangkan perempuan kebutuhannya tidak mendesak itu,” katanya dalam bincang-bincang Istri Resik, Pernikahan Harmonis yang diselenggarakan hari ini oleh Resik V Godokan Sirih di Seribu Rasa Lotte Avenue, Jakarta, 7 Mei 2018 


Soraya juga menambahkan bahwa agar suami nyaman di rumah, kita harus jadikan itu sebagai kebutuhan. Dan itu harus dikomunikasikan dengan pasangan. Semisal, suami kita orangnya lebih tertutup, kita yang harus komunikatif. Sebab hubungan suami-istri tanpa hubungan intim jadinya hambar. 


“Tawarin aja, gapapa kalau dia orangnya pendiam. Sebab, dia kan nggak terbiasa untuk mengutarakan maunya. Jadi, dibantu aja,” terang Soraya.

A chat with