Food & travel

Promo Ramadhan di JW Marriott Hotel Jakarta

By : Kiki Riama Priskila - 2018-05-09 10:30:00 Promo Ramadhan di JW Marriott Hotel Jakarta

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi tiba. Biasanya kita sudah mulai merencanakan tempat untuk berbuka bersama teman dan keluarga. Bulan ini, kamu bisa mencoba berbagai macam menu lezat di JW Marriott Hotel Jakarta.

Ada dua pilihan paket berbuka puasa yakni di Sailendra Restaurant dengan promosi "East Meets West Ramadhan" dan ada pula paket "Buka Puasa Seru Liwetan" di berbagai function rooms hotel yang berjumlah 26 ruangan.

Sailendra Restaurant menawarkan paket berbuka puasa dengan berbagai kelezatan dari Barat dan Timur, bertajuk "East Meets West Ramadhan" yang dimulai dari Rp 360.000 ++ per orang, harga sudah termasuk ta'jil dan free flow iced tea dan iced lemon tea.



Sajian khas Timur ini akan menyajikan aneka menu lokal seperti Nasi Kedawetan, Nasi Goreng Betutu, Bakso Buntut, Gecok Babat, serta aneka makanan penutup seperti Es Campur Sailendra, Bubur Kampiun, dan aneka jajanan pasar. Ada pula sajian Asia seperti dim sum, aneka mie, dan menu khas India. Untuk menu Barat, kamu bisa menikmati Giant Pizza and Spanish Ball, Braised Beef Bisket, Salmon en Croute.



Tentu jamuan makan tak akan terasa lengkap tanpa adanya varian menu khas Timur Tengah seperti Lamb Ouzi, Hummus Beiruti, dan masih banyak lagi. Semuanya bisa kamu cicipi di Sailendra Restaurant.

(Baca juga artikel: Pilihan Parcel Lebaran Menarik Dari Doré by LeTao)

Untuk paket "Buka Puasa Seru Liwetan" akan menyuguhkan sajian khas warisan Nusantara yang menjadi suatu tradisi makan tradisional dan dilakukan bersama-sama menggunakan daun pisang sebagai pengganti piring. Beberapa sajian yang disediakan berupa ayam goreng, udang balado, gado-gado, aneka sate, lalapan, aneka sambal, kerupuk, dan masih banyak lagi.



Kamu bisa menikmati tradisi Liwetan ini seharga Rp 388.000 ++ per orang, termasuk hidangan pembuka dan ta'jil.

Selain makanan, kamu juga bisa memesan parsel eksklusif di JW Marriott Hotel Jakarta yang tersedia dalam tiga jenis, yakni Aleeza Hamper seharga Rp 650.000 +, Amira Hamper seharga Rp 850.000+, dan Malika Hamper seharga Rp1.999.000+. Setiap hamper sudah dikemas dan diisi dengan berbagai kudapan Lebaran favorit seperti nastar, kaastengel, kurma, putri salju, aneka kacang, sparkling juice, dan masih banyak lagi.

Untuk promosi lainnya, kamu bisa follow akun Instagram-nya di @JWMarriottJkt dan @SailendraRestaurant. Selamat mencoba!

Food & travel