A chat with

Punya Badan Seksi & Kencang, Cinta Laura Olahraga Ini

By : Qalbinur Nawawi - 2018-05-07 10:20:33 Punya Badan Seksi & Kencang, Cinta Laura Olahraga Ini

ARTIS cantik Cinta Laura bukan saja menuai pujian karena kiprahnya di dunia hiburan Indonesia. Totalitasnya di dunia seni peran semakin menjadi-jadi, usai –  tanpa banyak bicara – Cinta berhasil main film layar lebar produksi Hollywood. Dan..., sudah lima film, ladies


Berjalannya waktu, pesona Cinta semakin kian keluar, melihat bagaimana ia menjaga tubuhnya yang begitu kencang dan selalu tampil segar saat tampil di publik. Terbaru, Cinta berhasil menjadi pusat perhatian saat datang ke pernikahan Raditya Dika baru-baru ini.


Menanggapi hal itu, Cinta blak-blakan karena gaya hidupnya sehatnya selama ini, baik pola makan dan aktivitas fisik. Ia mengaku dalam mengonsumsi menu makan sehari-harinya didominasi makanan organik, dan selalu membawa botol minum kemana-mana ia pergi –  agar tubuhnya tidak mengalami dehidrasi.


"Selain saya orangnya rajin juga meminum air putih, saya kalau tidur malam itu 7-8 jam setiap harinya, " katanya saat diwawancarai redaksi Her World, di Gedung Wisma MRA, lantai 5, belum lama ini.


Cinta juga menambahkan selalu menyempatkan olahraga ditengah agenda padatnya. Menurutnya, tubuh sehat juga merupakan prioritasnya dalam menjalan hidup. Bukan hanya menunggu tawaran pekerjaan untuk dia berkarya.


Bahkan, aku Cinta, rahasia tubuh seksi yang ia miliki sekarang terkait rutinnya berolahraga. Ia mengaku tak segan segan memfokuskan otot dalam bagian tertentu, untuk mendapatkan tubuh ideal yang ia dapatkan, mulai dari otot perut sampai otot bokong.


"Saya olahraga 4-5 kali seminggu dan banyak melakukan latihan untuk pembentukan otot perut, toned legs, dan mengencangkan bokong," pungkasnya.

A chat with