Hair & beauty

Nih, Cara Dapatkan Wajah Cantik Tanpa Harus ke Dokter

By : Qalbinur Nawawi - 2018-05-03 02:06:48 Nih, Cara Dapatkan Wajah Cantik Tanpa Harus ke Dokter

TREN kecantikan terus berubah dari waktu ke waktu. Meski begitu, keinginan perempuan Indonesia masih sama sejak dulu: punya kulit wajah cantik dan selalu awet muda.


Saat ini, green beauty – perawatan kecantikan berbasis bahan alami dan organik – telah menjadi tren kecantikan zaman sekarang, dan telah menjadi gaya hidup perempuan.


Hal itu bisa menjadi tren karena ditunjang bahan dasar organik yang menurut hasil penelitian banyak manfaat bagi kulit, seperti yang ada di apple stem cell. Dari penelitian para ilmuwan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbatas pada sel induk apple stemcell plus


Buah ini bisa mempertahankan sel-sel tubuh manusia sekaligus merangsang sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel. Sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis. 


Apple stem cell juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencerahkan wajah dan menolak keriput, sehingga membuat seseorang terlihat lebih muda.


Kemudian, dengan antioksidan yang tinggi, bisa membantu seseorang untuk melembabkan kulit wajah, mengurangi komedo dan jerawat, membuat kulit kenyal, mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah, serta membuat kulit indah dan berkilau.


Dengan khasiat yang begitu signifikan pada kulit wajah, membuat Hanasui Cosmetics terinspirasi hingga akhirnya merilis produk berbahan dasar apple stem cell, yakni Serum Rejuvenate Hanasui X’beino. Tujuannya, untuk memperkenalkan perawatan kulit alami pada perempuan Indonesia dan bisa jadi salah satu pilihan bila ingin memulai perawatan kulit alami.


“Kami melihat bahwa masyarakat telah sadar akan gaya hidup sehat. Kata alami dan organik kini menjadi standar pertimbangan dalam memilih produk konsumsi, kesehatan hingga kecantikan. Maka dari itu, serum anti aging dan whitening Hanasui X’beino menggunakan bahan alami apple stem cell untuk menunjang konsep green beauty, ” tutur Ferry Firmanto, Chief Marketing Officer PT Eka Jaya Internasional.


Selain apple stem cell, lanjut Ferry, serum Hanasui X’beino juga mengandung bahan organik lain seperti collagen, grape seed extract, vitamin B3 dan alpha arbutin. Menurutnya, kombinasi kandungan tersebut mampu menekan jerawat dan membuat kulit tampak lebih putih, cerah, lembut dan kencang. 


“Kini perempuan Indonesia bisa mendapatkan wajah cantik dengan harga kompetitif tanpa harus ke dokter. Karena memakai serum Hanasui X’beino lebih praktis yang dapat dilakukan di mana dan kapan saja. Untuk hasil maksimal, gunakan serum ini setiap pagi dan malam sebelum menggunakan make-up dan cream malam,” pungkas Ferry.


Hair & beauty