Fashion

Obermain Buka Toko Flagship Di Pondok Indah Mall 1

By : Yolanda Deayu - 2018-04-30 10:28:00 Obermain Buka Toko Flagship Di Pondok Indah Mall 1

Kecanggihan teknologi ciptaan negara Jerman memang tak perlu diragukan lagi, termasuk untuk dunia mode. Pada tahun 1888 silam, label footwear Obermain telah menciptakan sepatu moccasin "Soft Calf Oxford" berbahan kulit yang nyaman untuk dikenakan serta memiliki tampilan yang gaya. Sepatu tersebut pun sukses menjadi ciri khas di Eropa.

(Baca juga artikel: Ini Dia Sandal Jepit Mewah Havaianas Bertabur Swarovski)

Untuk musim ini, Obermain menghadirkan koleksi spring summer 2018 bertajuk Geometriches di Indonesia pada 27 April lalu. Bahan kulit asli digunakan untuk memberikan rasa nyaman maksimal bagi pemakainya. Sesuai dengan nama temanya, koleksi ini menghadirkan kitten heels dan wedges dengan motif geometris monokrom pada bagian hak sandalnya. 

Acara peluncuran koleksi yang dipandu oleh MC Sisca Becker ini dilaksanakan bersamaan dengan grand opening toko flagship Obermain di Pondok Indah Mall 1. Raisa Akwilla selaku Regional Marketing Manager dari Transmarco Group mengungkapkan, “Toko Obermain ini akan menjadi tujuan baru bagi para pecinta sepatu. Lengkap dengan berbagai produk barang-barang kulit dan aksesoris kecil dengan potongan dan gaya modern, Obermain sekarang adalah pilihan yang tepat untuk Anda."

Selain itu, acara yang diadakan bersama dengan majalah her world Indonesia ini juga menampilkan koleksi busana Ree Indonesia terbaru yang telah dipadukan bersama koleksi Geometriches. Ada juga sesi mini workshop bersama Bimo Permadi selaku Asst. Managing Editor her world Indonesia yang membagikan tips memakai koleksi Obermain terbaru agar semakin terlihat stylish.

Selain dihadiri oleh para fashion lovers, acara ini juga didatangi oleh sejumlah artis ternama Indonesia, seperti Rianti Cartwright, Agatha Suci, Yasmine Wildblood, Niken Anjani, dan Nindy Ayunda.

Koleksi spring summer 2018 Obermain "Geometriches" tersedia di situs www.9to9online.co.id maupun di toko Obermain Pondok Indah Mall 1, Mall Taman Anggrek, Lippo Mall Puri, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Kalibata City Square, Manado Town Square, Paragon Mall Semarang, Ambarukmo Plaza, dan Tunjungan Plaza 3.

Obermain juga mengadakan kompetisi shoe selfie #OBShoefi yang bisa diikuti dengan berfoto dengan koleksi Geometriches di atas background Geometriches yang telah disediakan di toko Obermain Pondok Indah Mall 1, serta mention akun @obermainid, @herworldindonesia, dan cantumkan hashtag #ObermainID, #OBShoefie, dan #OBGemoetriches. Pemenang akan diumumkan di akun Instagram @obermainid.

Fashion