Fashion

Kim Kardashian akan Rilis Produk Lingerie, Intip Yuk!

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-23 08:49:24

MESKI belum lama ini baru mengumumkan penutupan toko keluarganya, Dash. Tapi tak membuat Kim Kardashian kapok berbisnis di dunia fesyen. Kali ini, ia melakukan gebrakan dengan meluncurkan produk lingerie.


Wanita berumur 37 tahun mengerjakan bisnis tersebut dibantu oleh tim yang ada di belakang Good American -- brand miliki saudaranya Khloe, kata sumber terpercaya yang dimiliki media TMZ

Love this shoot by @gregswalesart for my KKW X MARIO shoot! Hair by @chrisappleton1

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on


"Kim sudah punya 'tangan' disetiap aspek dalam fondasi bisnis ini, mulai dari desain sampai marketing. Dan semua akan berjalan baik, mulai dari struktur jabatan paling atas sampai bawah," kata sumber dari TMZ, seperti dilansir dalam laman Foxnews, di tulis Senin (23/4/2018)


Adapun produk mode terbarunya akan diluncurkan di akhir tahun 2018. Menimbang keindahan fisik yang ia miliki, memang sepertinya Kim sudah ditakdirkan dalam menekuni produk di lini ini.


Sekedar mengingatkan, saat Oktober 2016 lalu ketika produk Good American rilis, produk itu terjual sampai menyentuh penjualan di angka 1 juta dollar dalam sehari. Hal itu sebagaimana press release yang di terima pewarta saat itu. 


Penjualan fantastis itu bisa terjadi karena bahan-bahan yang dijual berkualitas dan tambahan aksesorinya bagus.

Fashion