A chat with

Ini Gaya Make Up Andalan Velove Vexia, Intip Yuk Ladies

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-20 11:16:17 Ini Gaya Make Up Andalan Velove Vexia, Intip Yuk Ladies

GAYA make-up natural sampai saat ini masih jadi primadona gaya make-up wanita Indonesia. Banyak alasan mengapa wanita menyukai riasan wajah seperti ini, salah satunya ialah mudah pengaplikasiannya.


Hal ini pula diakui  oleh Velove Vexia, artis cantik Indonesia. Ia mengaku bahwa gaya make up natural merupakan gaya make-up andalannya dalam beraktivitas sehari-hari. 


Menurut Velove, gaya ini cukup mewakili kepribadiannya apakah untuk kegiatan sehari-hari atau saat mendatangi undangan acara. Lantas, produk make-up apa yang biasa menunjang kesan natural itu?


"Salah satu andalan saya ialah black liner yang diaplikasikan di garis mata. Karena riasan di mata bisa memberi definisi pada wajah dan memancarkan kepribadian saya," terangnya kepada redaksi Her World di Gedung Wisma MRA, lantai 5, Jakarta Selatan, baru-bau ini.


"Selain itu, biasanya saya juga pakai maskara pada mata untuk tampilan lebih natural," tambahnya.


Diakui Velove, produk ini merupakan produk favoritnya karena cara pengaplikasiannya mudah diwaktu yang terbatas yang ia miliki karena jadwal  padat.


"Jam kerja saya itu tidak seperti pekerjaan lain, saya bisa bekerja sampai malam atau bahkan dini hari. Tapi besok paginya saya sudah kembali beraktivitas.  Jadi, saya memilih gaya make-up yang cepat melakukannya dan ditambah gaya ini juga cerminan kepribadian saya," terang Velove.

A chat with