Hair & beauty

4 Rekomendasi Cleansing Balm Yang Wajb Kamu Coba

By : Kiki Riama Priskila - 2018-04-18 12:25:00 4 Rekomendasi Cleansing Balm Yang Wajb Kamu Coba

Bagi seorang beauty junkie, pasti kamu sudah familiar dengan yang namanya cleansing balm. Tapi, just in case kamu belum paham, cleansing balm merupakan produk pembersih wajah yang berbentuk padat seperti balsem. Selain bisa mengangkat residu makeup, pembersih wajah satu ini juga bertugas untuk mengangkat sisa sunscreen, kotoran, dan minyak pada wajah secara menyeluruh dalam satu langkah.

Lalu, apa yang membedakan cleansing balm dengan produk pembersih wajah lainnya? Nah, cleansing balm mampu menjaga kelembapan kulit kamu. Meski bentuknya terlihat seperti petroleum jelly, tekstur pembersih wajah ini terasa seperti gel pelembap yang ringan di kulit. Selain itu, bentuknya yang tersimpan aman di jar akan memudahkan kamu untuk membawanya saat traveling. Cara penggunaannya pun sangat mudah, lho.

Berikut cara mengaplikasikan cleansing balm ke wajah:

Pertama, hangatkan dulu balsem di telapak tangan, lalu oleskan langsung ke kulit dalam keadaan kering. Pijat lembut seluruh wajah dan fokuskan di area mata serta bibir yang biasa dirias dengan produk makeup waterproof. Setelah selesai, kamu bisa membilasnya dengan air atau kain lembut yang sudah dibasahkan. Mudah banget, kan?

Penasaran untuk mencoba cleansing balm? Ini dia 4 produk cleansing balm rekomendasi her world yang bisa kamu coba:

Bobbi Brown Extra Balm Rinse, Rp895.000


Selain aroma citrus-nya yang menyegarkan, pembersih wajah ini juga bisa berfungsi sebagai pelembap di malam hari. Mengingat harganya yang cukup mahal, rasanya worth-it banget untuk dicoba.

The Body Shop Camomile Cleansing Balm, Rp 199.000


Kandungan ekstrak kamomil di dalamnya mampu memberikan efek menenangkan pada kulit dan melembutkan wajah. Bagi kamu yang terikat dengan budget, pembersih wajah satu ini bisa jadi pilihan tepat, mengingat ukurannya yang lumayan besar.

Estée Lauder Advanced Night Micro Cleansing Balm, Rp 500.000


Diperkaya dengan formula micro-purifying dan micro-revitalizing yang merawat kulit meski kamu sering menggunakan makeup.

Clinique Take The Day Off Cleansing Balm, Rp 520.000


Kalau kamu punya kulit yang cukup sensitif, pembersih wajah ini bisa jadi andalan karena bebas dari paraben dan memiliki tekstur yang ringan.

Nah, itu tadi 4 produk cleansing balm rekomendasi her world yang wajib kamu coba. Jangan lupa share pengalaman kamu setelah mencobanya ya!

Hair & beauty