Food & travel

Menu Asian Comfort Food di Feast Society by Kokiku

By : Kiki Riama Priskila - 2018-04-17 12:23:00 Menu Asian Comfort Food di Feast Society by Kokiku

Kalau kamu rajin membuka channel Youtube tentang makanan, pasti sudah familiar dengan channel KokikuTV, channel masak nomor satu di Indonesia. Kini, Kokiku TV bekerja sama dengan Chef Ray Janson untuk membuka restoran bernama Feast by Kokiku, yang menyajikan menu Asian comfort food dalam suasana botanical di area Gunawarman, Jakarta Selatan.

Feast by Kokiku menyediakan berbagai menu makanan untuk sharing dengan cita rasa Asia Tenggara dalam sentuhan unik khas Indonesia. Chef Ray yang merupakan lulusan sekolah masak Le Cordon Bleu Paris menuangkan inspirasinya dalam menu Feast berdasarkan perjalanan travel-nya serta memori masa kecil bersama almarhumah nenek.


Beberapa menu yang wajib kamu cicipi adalah Feast Fritters alias perkedel jagung renyah dan garing, Pop Chicken Confit yakni ayam pop dengan saus gulai merah dan kerupuk kulit, Grilled Lempah Mackerel yaitu ikan khas Bangka dengan nanas dan daun bawang pedas, Oxtail Brennabon yakni sup kacang merah yang disajikan dengan daging buntut. Pastikan kamu mencobanya dengan nasi jeruk hangat.


Sebagai menu sharing, kamu bisa memilih Bebek Betutu khas Bali dengan lawar kelapa, sambal matah dan nasi kecombrang, atau 48-hour Beef Ribs yaitu daging ribs sapi empuk yang dimasak selama 48 jam, disajikan dengan tulang sumsum, colo-colo, dan sambal matah.

Buat pencinta manis, wajib coba menu Brioche Toast sebagai penutup, sepiring roti selai kaya dengan es krim vanilla dan saus gula melaka yang sangat lezat.

Selain menu yang sangat menggugah, Feast by Kokiku juga memiliki interior bertema art deco botanical yang sangat Instagram-able. Dijamin, kamu akan puas foto-foto di setiap sudutnya! Restoran ini juga dilengkapi dengan open kitchen studio yang bisa digunakan untuk cooking demo.

Penasaran untuk mencoba langsung? Kunjungi Feast by Kokiku di Jl. Gunawarman No. 37, Jakarta Selatan. Untuk reservasi, hubungi 021-27938000 atau @feast.society.

Food & travel