Life & health

Mengintip Kemeriahan Ulang Tahun Mall of Indonesia ke-9

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-16 08:30:13 Mengintip Kemeriahan Ulang Tahun Mall of Indonesia ke-9

DALAM rangka memeriahkan ulang tahun ke-9, Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan rangkaian acara seru yang sayang dilewatkan. Diyakini, acara tersebut akan memanjakan para pelanggan setia MOI, yakni Weekend Flea Market: Selebgram Invasion, Anniversary Sale, dan 200 bags of Happiness

 

Menurut manager Marcomm Mall of Indonesia, Lady Samantha, salah satu event yang wajib kamu datangi adalah Weekend Flea Market: Selebgram Invasion. Sebab dalam acara yang berlangsung pada tanggal 14 sampai 29 april ini akan ada lebih dari 50 selebgram – mulai dari fashion influencer, fashion designer sampai artis – yang akan menjual barang fashion mereka. Mulai dari, tas, aksesoris, sepatu, make-up dan masih banyak lagi. 


”Mall of Indonesia pernah mengadakan event serupa yakni Weekend Flea Market pada bulan Maret dan Oktober tahun 2017 lalu. Melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi, maka di kesempatan anniversary Mall of Indonesia yang ke-9 ini, kami kembali mengadakan event serupa dengan konsep yang berbeda, yakni menggandeng lebih dari 50 Selebgram yang terdiri dari fashion blogger, beauty blogger, infuencer dan artis,” terangnya di cafe Wilderness, Mall of Indonesia, Sabtu, 14 April 2018.


“Soal harga, para pengunjung bisa menemukan beragam koleksi fashion items favorite dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari 20 ribu rupiah. Soal kualitas kami sudah jamin, karena kami melakukan verifikasi terhadap barang yang ‘masuk’. Agar barang yang sampai pada pelanggan masih dalam kondisi bagus,” tambah Lady.


Selain pengalaman berbelanja yang seru, pengunjung juga bisa mengikuti Iomba foto berhadiah 1 unit drone DJI Mavic Air. Kontes fotonya pun tidak membuat kamu ribet, di mana kamu hanya perlu memfoto suasana mall – yang kamu anggap menarik – dengan drone yang disediakan.


Tak selesai disitu, untuk lebih menyemarakkan hari jadinya yang ke 9, kamubisa mengikut anniversary sale yang berlangsung selama 3 hari , yaitu tanggal 27 hingga 29 Apri 2018. 


Di rentang tanggal itu, kamu bisa mendapatkan harga spesial yang diberikan tenant-tenant di Mall of lndonesia ”Promo dan discount yang diberikan para tenant kami dalam 3 hari tersebut sangat special dan eksklusif. Misal, harga-harga roti di J.CO".


Selain itu Mall of Indonesia turut menghadirkan program belanja yang tak kalah serunya yaitu ”200 Bags of Happiness” . Apa progam belanja ini? Para pengunjung cukup melakukan transaksi belanja minimal 500 ribu rupiah di seluruh tenant Mall of Indonesia, atau menukarkan 10 poin Sedayu One. 


Kemudian para pengunjung dapat membeli 1 buah Bag of Happiness seharga 100.000 rupiah, yang isinya berupa produk dari tenant Mall of Indonesia senilai Iebih dari 100.000 rupiah. 


Jika beruntung, peserta program belanja ini dapat memenangkan Samsung Galaxy 59, Electronic dan hadiah utama lainnya yang tersembunyi di sebagian Bags of Happiness. Untuk bisa mengikuti program belanja ini, kamu bisa datang ke MOI pada tanggal 13 hingga 29 April 2018.


“Semua acara yang kami hadirkan, keyword-nya ialah memorable experience. Fokus dari apa yang kita lakukan ialah membuat nilai lebih dari pengunjung yang datang ke MOI. Itulah 'kompas' kami membuat acara ini. Dan semoga aja bisa terwujud seperti yang kami harapkan,” tutup Lady.

Life & health