A chat with

Badan Kencang & Ideal Seperti Adinia Wirasti, Caranya..

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-13 07:08:00 Badan Kencang & Ideal Seperti Adinia Wirasti, Caranya..

ARTIS Adinia Wirasti saat ini bukan saja dikenal sebagai aktris film top Indonesia. Tapi banyak yang memujanya karena ia punya tubuh kencang dan langsing. 


Ya, kalau kamu sadari, pemeran Carmen dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta?' memiliki tubuh idaman para wanita, yakni kencang dan langsing. Jadi, apapun baju yang Adinia kenakan tetap akan terlihat cantik. Apalagi kalau pemakaian terbuka, ia bakal manglingi karena aura kecantikan dan keseksiannya akan lebih 'keluar'.


Usut punya usut, tubuh body goals para kaum hawa itu ternyata berkat olahraga yang ia jalani. Adinia mengaku rutin melakukan olahraga penguatan otot yakni, TRX dan Zumba. Alhasil, tubuhnya terlihat kencang, badannya berisi dan wajahnya selalu segar.


“Hingga saat ini, saya masih menggemari olahraga Zumba dan TRX. Biasanya saya latihan Zumba dari hari Senin sampai Rabu dan Sabtu sampai Minggu. Selebihnya, saya isi dengan latihan TRX, “ ungkapnya saat diwawancarai redaksi Her World, di Wisma MRA, lantai 5, belum lama ini.

Went for a run (read: Jog) this morning and got 10k in 74 mins. Am still aiming for 60 mins, hard I know, but I'm just gonna keep trying. Lari sebenernya bukan forte saya, tapi dengan keinginan untuk jadi lebih fit, akhirnya saya jadi seneng lari. Selain seneng lari yang bikin seru juga adalah memilih gear buat lari, hehehe, karena ternyata sepatu dan gear pendukung lainnya juga jadi cukup penting buat kita tau progress lari kita seperti apa. So, with this post, Imma share about my must have for running, #gearwajib saya adalah : - @uarunning 's #chargebandit2 for shoes - Samsung #gearfit2 to track my distance, heart-rate and speed. - Samsung IconX to make my running feels like Zumba with the playlist ???????? ???????????????????????????????? What's yours fit-folks...? You can share yours here. Train safe. Have fun. Don't forget to hydrate yourself and stretch them muscles good before and or after your workout! Happy Sunday. #WRST #IwillwhatIwant #hellowthere

A post shared by adiniawrst (@adiniawrst) on

Selain olahraga, lanjutnya, ia juga menjaga pola makan mengonsumsi makanan bersih dan menjauhi makanan fast food. Hal itu agar tubuhnya tidak mengonsumsi kalori berlebihan, dan berat tubuhnya tidak mengalami kenaikan.


Namun demikian, pola makan itu menyesuaikan kegiatan syuting dan olahraga yang ia jalani. Bila aktifitasnya tergolong agak berat, ia akan mengonsumsi protein dan karbohidrat yang banyak. Hal itu agar dia bisa optimal dalam kegiatan syuting atau olahraganya. 

“Misalnya saat saya latihan Zumba, kan itu banyak geraknya.  Tentu membutuhkan banyak karbohidrat agar kuat. Di samping itu, saya lebih membatasi proccessed food, soda, gula dan garam,” terang Adinia.


Apakah pola makannya seketat itu? Ia mengaku pola makan itu tidak menjadi pakemnya mengonsumsi, di mana tetap ada waktu makan makanan enak, semisal kalau bertemu teman di restoran, kondangan, atau jalan bersama keluarga.


Hal itu lantaran ia sudah punya gaya hidup sehat yang bila diseimbangi dengan gaya hidup sehatnya. Pun jika asupan kalori yang masuk ke tubuh terlalu tinggi, Adinia akan membakarnya lewat olahraga andalannya.


“Terkadang saya juga memanjakan diri dengan pasta dan steak, tapi semua itu ada waktunya,” tutup Adinia.


A chat with