Fashion

3 Desainer Ternama Buka Senayan City Fashion Nation XII

By : Yolanda Deayu - 2018-04-13 06:48:00 3 Desainer Ternama Buka Senayan City Fashion Nation XII

Pusat perbelanjaan Senayan City kembali mengadakan acara kode Fashion Nation untuk yang ke-12 kalinya tahun ini. Acara yang berlangsung mulai dari 11 hingga 22 April 2018 ini dibuka dengan peragaan busana bertajuk "Next Is Now" yang menampilkan karya tiga desainer ternama Indonesia, Tri Handoko, Priyo Oktaviano, dan Mel Ahyar.

Selain ketiga perancang busana tersebut, masih ada deretan desainer dan label lainnya yang akan turut menampilkan koleksinya di acara ini, seperti Dibba, Purana, Rama Dauhan, Rinda Salmun, Byo, Eri, Natalia Kantoro, dan Wilsen Willim.


Tak hanya para profesional saja, murid dari sekolah mode LaSalle College juga akan menampilkan karya mereka dalam peragaan busana bertajuk "Youth Tonic".

Senayan City juga berkolaborasi bersama Ikatan Perancang Mode Indonesia untuk mengadakan pameran yang mengangkat tema "Indigo" selama acara Fashion Nation XII dimulai hingga 29 April 2018.


Deretan karya yang bisa ditemukan di ekshibisi ini adalah custom-designed pieces kreasi dari Carmanita, Chossy Latu, Danny Satriadi, Denny Wirawan, Didi Budihardjo, Liliana Lim, Hian Tjen, Ghea Panggabean, Era Soekamto, Norma Hauri, Priyo Oktaviano, Yogie Pratama, dan Yongki Budisutisna. 


Fashion