A chat with

Inilah yang Bikin Tatjana Saphira Selalu Tampil Cantik

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-09 10:37:40 Inilah yang Bikin Tatjana Saphira Selalu Tampil Cantik

SETIAP wanita punya cara tersendiri dalam membuatnya terlihat cantik. Ada yang rajin berolahraga agar muka terlihat segar, selalu dalam riasan make-up agar wajah terlihat segar, dan menjaga pola makan untuk membantu stamina tetap oke, atau menggabungkan dari kegiatan-kegiatan tersebut. 


Hal ini rupanya disadari pula oleh aktris cantik, Tatjana Saphira. Ia mengaku bahwa selama ini sering mengandalkan riasan wajah menjadi penopang ia terlihat cantik. Tetapi, aktris kelahiran 1997 ini juga tak mau tergantung hal itu dengan berolahraga.Tujuannya, wajah segar yang ia harapkan bisa terlihat meski tanpa ada riasan make-up di wajah.


“Saat ini saya ingin lebih rajin olahraga dan memperhatikan apa yang saya makan,” ungkapnya kepada redaksi Her World, di Wisma MRA lantai 5, belum lama ini.


Menyoal pola makan, ia juga menjelaskan bahwa dirinya punya kebiasaan yang membantu wajahnya terlihat segar, yakni meminum cold pressed juice setiap pagi seperti wortel, jeruk, apel dan nanas.


Menurutnya, minuman itu yang membuatnya terlihat segar saat beraktivitas – baik saat syuting atau pergi bersama teman.


“Kemudian, setelah mencuci muka dari beraktivitas, saya juga selalu menyemprotkan wajah dengan thermal water atau face spray. Enak soalnya, wajah jadi segar,” terangnya.

A chat with