A chat with

Inilah Rahasia Maudy Ayunda Selalu Tampil Cantik

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-06 12:31:00 Inilah Rahasia Maudy Ayunda Selalu Tampil Cantik

SETIAP orang punya gaya berbusana masing-masing yang kalau mereka tahu, itu akan membuatnya tampil cantik. Lalu bikin percaya diri saat berhadapan dengan orang lain.


Hal ini rupanya diakui pula oleh penyanyi berbakat, Maudy Ayunda. Pelantun lagu Perahu Kertas ini menjelaskan bahwa gaya berbusana bisa menambah seseorang menjadi lebih terlihat cantik, anggun atau sesuai kesan yang ia mau, kalau seseorang menggunakan busana yang sesuai karakternya. Dan, sebenarnya apa yang dilakukan dirinya bukan berusahan untuk tampil cantik, tapi berusaha berbusana sesuai karakter diri.


I would say im quite daring when it comes to personal style, paling tidak di antara teman-teman saya. Mereka sering berkomentar, Ya ampun, cuma kamu yang bisa pakai baju itu hahaha,” terangnya kepada redaksi Her World, belum lama ini.


Hal itu karena sejatinya fesyen merupakan media memberi pesan siapa jati diri kita, kata Maudy. Bukan berlomba-lomba berusaha memakai barang-barang yang up to date agar terlihat cantik. 


Menurutnya, sekali kita bisa mengetahui bagaimana diri kita dan tahu gaya berbusana yang cocok, kita akan selalu terlihat keren. 


“Saya rasa fesyen sebenarnya tentang menjadi diri sendiri, boleh saja bersikap berani. Tapi pastikan bahwa gaya kamu merepresentasikan diri kamu.


Jika gaya kamu tak merefleksikan kepribadian kamu, maka tentunya tak akan terlihat bagus. Knowing who you are and what fits you is the key,” pungkasnya.

A chat with